Startup AI Autobond Kantongi Pendanaan Sebesar $4 Juta

autobound.jpeg
March 22, 2023
Share

Dampak Covid-19 mempercepat peralihan pekerjaan kantor menjadi pekerjaan jarak jauh, banyak perusahaan yang terus menggenjot fungsi penjualan untuk mengimbangi prospek tatap muka yang kian berkurang.

Perangkat lunak yang mendukung pengiriman email massal dan otomatisasi tugas telah diadopsi secara luas sejak saat itu, dengan perusahaan rintisan seperti Outreach dan Salesloft melipatgandakan valuasi mereka (sudah menjadi unicorn) dalam waktu kurang dari setahun.

Sekarang, startup yang sedang berkembang bernama Autobound mengumumkan pendanaan sebesar $4 juta untuk mengotomatiskan alur kerja yang membosankan dalam menulis email penjualan yang dipersonalisasi. Ekstensi Chrome Autobound yang dapat dipasang gratis memberdayakan penjual B2B untuk memicu lebih banyak percakapan pembeli, dalam waktu yang lebih singkat.

“Sampai saat ini, menulis email penjualan yang dipersonalisasi dan berkualitas tinggi sulit bagi setiap penjual di luar sana. Penjual sering menggunakan kuantitas daripada kualitas, yang menjadi masalah jika mereka mewakili merek perusahaan Anda. Sekarang metode semprot dan berdoa begitu tersebar luas , standar yang diperlukan untuk menghasilkan balasan email lebih tinggi dari sebelumnya…” kata CEO Daniel Wiener, yang sebelumnya merupakan BDR dengan kinerja tertinggi kedua di divisi penjualan Oracle AS.

autobound
Autobound’s Co-Founders: Daniel Wiener (CEO), Kyle Schuster (CPO), and Tanner McRae (CTO).

Autobound saat ini menawarkan produk mereka secara gratis tetapi akan segera meluncurkan penawaran premium. Penjual dari 250+ perusahaan termasuk Zoominfo, UserZoom, Outreach, Workato, SailPoint, OnTop, dan GoLinks sudah menggunakan sistem ini.

Wiener mendirikan Autobound bersama Kyle Schuster, yang menjadi manajer di Yelp dengan penjualan tertinggi. Sedangkan Tanner McRae, menghabiskan waktu 6 tahun sebagai R&D di Amazon dan tim ML (Machine Language) di Amazon.

Dundee VC memimpin putaran pendanaan senilai $4 juta. Mark Hasebroock, Managing Partner di Dundee VC merasa terhormat menjadi mitra Autobound dan bersemangat melihat solusi yang ditawarkan Autobound membawa tim penjualan ke level berikutnya.

Recommended:  DailySocial.id Luncurkan eBook Gratis untuk Bantu UMKM Manfaatkan Facebook Marketplace