Indonesia Website Awards

Long View Systems Resmi Menjadi Anggota Microsoft Intelligent Security Association (MISA)

content story of long view 2009.jpg

Long View Systems, perusahaan yang bergerak di bidang jasa dan solusi IT, dengan bangga mengumumkan keanggotaannya di Microsoft Intelligent Security Association (MISA). Kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan layanan kepada pelanggan mereka mengenai keamanan siber yang ditawarkan oleh Long View Systems.

MISA adalah ekosistem Vendor Perangkat Lunak Independen (ISV) dan Penyedia Keamanan Layanan Terkelola (MSSP) yang telah mengintegrasikan layanan anggotanya dengan teknologi keamanan Microsoft untuk memberikan solusi keamanan siber yang efektif untuk bisnis klien yang ada di berbagai segmen. Asosiasi ini menyatukan berbagai pakar keamanan siber untuk berbagi pengetahuan, sumber daya, dan praktik terbaik di industri ini.

“Kami sangat senang bergabung dengan komunitas MISA dan bekerja sama dengan Microsoft untuk memberikan solusi keamanan siber mutakhir kepada klien kami,” kata Brent Allison, CEO Long View. “Seiring dengan berkembangnya ancaman dunia maya dan menjadi lebih canggih, kami memahami pentingnya untuk tetap menjadi yang terdepan untuk melindungi aset klien kami.”

1678456323139

Long View memiliki hubungan jangka panjang dengan Microsoft, dengan fokus kuat dalam memanfaatkan solusi cloud dan keamanannya untuk mendorong transformasi digital dan hasil bisnis bagi klien. Melalui keanggotaannya di MISA, Long View akan mendapatkan akses ke keahlian keamanan siber Microsoft yang ekstensif, termasuk kecerdasan ancaman dan teknologi keamanan tingkat lanjut.

Long View akan memanfaatkan keanggotaan MISA untuk menawarkan berbagai layanan keamanan kepada kliennya, termasuk perlindungan titik akhir, manajemen identitas dan akses, informasi keamanan dan manajemen acara, dan banyak lagi. Perusahaan juga akan bekerja sama dengan Microsoft untuk tetap mengikuti tren dan ancaman dunia maya yang muncul, memastikan bahwa kliennya terlindungi dari risiko keamanan terbaru.

Recommended:  Intel Core i9-14900KF Muncul Di Aplikasi PassMark