Pemberitahuan Mengenai Afiliasi

Pada tahun 2015, Komisi Perdagangan Federal merilis aturan barunya untuk Kepatuhan Pengungkapan.

Aturan ini ditetapkan untuk memastikan bahwa pembaca atau pemirsa media web mengetahui jika blogger atau penerbit disponsori, didukung, atau bermitra dengan perusahaan lain. Pembaca perlu tahu apakah penerbit konten menghasilkan uang dengan membagikan tautan atau produk.

Sesuai dengan pedoman FTC, harap asumsikan hal berikut tentang tautan dan posting di situs ini:

Cara Kami Mendapatkan Komisi

Iklan

Kami menayangkan iklan yang dikelola oleh Google AdSense, Ezoic dan ImpactX. Kami memiliki beberapa format iklan, seperti iklan native, anchor, box, horizontal dan lainnya.

Kami telah menempatkan format iklan tersebut pada posisi yang tepat sehingga tidak akan mengganggu aktivitas membaca Anda.

Afiliasi

Anda mungkin akan menemukan tautan di MauCariApa.com yang merupakan tautan afiliasi dimana kami menerima kompensasi kecil dari penjualan atau pendaftaran pada situs tertentu.

Apa Itu Tautan Afiliasi?

Pembelian dilakukan di situs web perusahaan afiliasi eksternal: ketika pembaca mengklik tautan afiliasi yang terletak di MauCariApa.com untuk melakukan pendaftaran atau pembelian, pembaca secara langsung berhubungan dengan penyedia layanan/penjual (bukan dari MauCariApa.com).

ShareASale, InvolveAsia, dan/atau perusahaan lain memberikan MauCariApa.com komisi kecil atau kompensasi lain untuk membantu membawa pelanggan ke situs web mereka.

Harga mungkin berbeda (misalnya kupon, voucher atau diskon tertentu) tergantung pada promosi yang sedang berlangsung ketika pembaca mengklik dan memutuskan untuk melakukan pembelian item, layanan atau pendaftaran pada situs web eksternal.

Jenis Tautan Afiliasi

Ada dua jenis tautan afiliasi yang kami gunakan, yaitu:

  1. Tautan Afiliasi Langsung
    Afiliasi langsung yaitu tautan yang langsung dikelola oleh kami selaku pengelola tautan afiliasi, biasanya dikelola melalui panel/dasbor yang khusus dan mandiri.
  2. Afiliasi Tidak Langsung
    Afiliasi tidak langsung yaitu tautan yang dikelola oleh pihak ketiga seperti ShareASale, IndoLeads atau InvolveAsia, biasanya mereka adalah penghubung antara penayang dan pengiklan termasuk dalam materi promosi maupun pembayaran komisi.