Indonesia Website Awards

Wondershare Rilis EdrawMind 10.5

edrawmind 1.jpeg

Wondershare baru-baru ini meluncurkan EdrawMind V10.5.0. EdrawMind adalah alat kolaborasi mind mapping dan brainstorming dengan fitur lengkap yang ditujukan untuk manajer proyek, siswa, guru, pembuat keputusan, penulis, desainer, insinyur dan masih banyak lagi.

EdrawMind menawarkan cara baru untuk kolaborasi tim, memungkinkan pengguna untuk berinovasi solusi secara kolaboratif dan menanggapi tren dan perubahan yang akan datang. EdrawMind V10.5.0 menonjol dari para pesaingnya dengan mode kerangka barunya, pustaka templat pribadi, dan pustaka sumber daya pihak ketiga.

“Kami berkomitmen untuk menyediakan perangkat lunak pemetaan pikiran yang paling sederhana namun berfitur lengkap yang dapat digunakan pemula dan profesional untuk membuat peta dan visualisasi data berkualitas tinggi dan fungsional.” Kata Edwin Wang, Direktur Produk Wondershare EdrawMind.

“EdrawMind terus memperluas perpustakaan clipart dan koleksi template kami untuk membuat peta pikiran dan mengelola proyek dengan mudah untuk semua orang.”

edrawmind

Fitur dan keunggulan Wondershare EdrawMind V10.5.0 antara lain:

All-New Design: Desain UI baru yang disederhanakan namun berfitur lengkap memiliki segalanya untuk menjadikannya antarmuka yang familier, fungsional, dan estetis. Ini memiliki tombol dan tepi yang membulat, fitur seret dan lepas, dan bilah alat serta elemen lainnya ditempatkan dengan sangat baik.

New Outline Mode: Pembaruan ini memperkenalkan mode kerangka baru, yang sangat meningkatkan kinerja pengeditan, mendukung pengaturan khusus untuk latar belakang, menyesuaikan lebar area konten, dan menyediakan konfigurasi yang kaya dan dipersonalisasi.

Personal template library: EdrawMind memungkinkan pengguna untuk menyimpan file template yang biasa digunakan sebagai template pribadi dan membuat file dari pustaka template kapan saja, di mana saja. Pustaka baru ini merupakan dukungan kuat untuk penyesuaian dan efisiensi.

Third-party resource library: Pembaruan V10.5 ini mengakses pustaka sumber daya pihak ketiga, termasuk gambar definisi tinggi dari Pexels, ikon vektor besar dari Iconfont, dan 700+ emoji dari Emoji.

Recommended:  Android 13 Beta Kini Tersedia Untuk Pengguna Windows 11

Selain itu, EdrawMind juga menambahkan fungsi seperti Floating Theme Cascade, Style Follow, Style Reset, View Navigation, dan Custom Watermark.

Kompatibilitas dan Harga

Wondershare EdrawMind tersedia di Windows, Mac, Linux, Web, Android, dan iOS. Dipercaya oleh lebih dari 25 juta pengguna dan merek terkemuka, EdrawMind membantu memicu ide, memanfaatkan kekacauan, dan mendorong hasil yang lebih baik. EdrawMind mendukung bahasa Inggris, Prancis, Jerman, Spanyol, Portugis, Italia, Jepang, Cina Tradisional, Korea, dan Rusia. Harga mulai dari US$39 semi-tahunan.