Meta for Creator Luncurkan Program Bonus Siaran Langsung Untuk Kreator

meta for creator

Meta, induk perusahaan dari Facebook baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka baru saja meluncurkan Program Bonus yang fokus pada kreator.

Hal ini terungkap pada email yang kami terima dari Meta for Creator pada 24 Februari 2022 kemarin, Isi email tersebut menjelaskan beberapa fitur dan program baru, salah satunya program bonus ini. Program ini merupakan bagian dari komitmen Meta dalam menginvestasikan lebih dari $1 miliar untuk kreator pada 2022, Meta meluncurkan program bonus baru ini hanya tersedia untuk kreator pada platform Facebook. Hanya kreator yang memenuhi syarat yang dapat mendaftar program ini yang akan dibayar, besarannya bergantung pada kinerja siarang langsung masing-masing kreator.

Jenis-Jenis Bonus

Ada beberapa jenis bonus yang tersedia, yaitu:

  • Penghasilan
    Dengan bonus berbasis penghasilan, kreator akan mendapatkan penghasilan berdasarkan pencapaian.
  • Kinerja
    Dengan bonus kinerja, kreator mendapatkan penghasilan berdasarkan pencapaian seperti tampilan dan interaksi.
  • Tantangan
  • Bonus tantangan terjadi secara spontan. Dengan berpartisipasi dalam kontes, kreator bisa mendapatkan hadiah kejutan dan meningkatkan penghasilan mereka.

Saat ini, program bonus hanya tersedia untuk kreator yang di undang serta baru di berlakukan di Amerika Serikat dan Meksiko, wilayah lain akan menyusul. Agar memenuhi syarat untuk mengikuti program ini, halaman dan konten harus mematuhi Kebijakan Monetisasi Mitra.

Masuk untuk melihat info selengkapnya tentang alat dan program monetisasi di Facebook.

Sebagai informasi, Meta for Creator yaitu website yang dibuat untuk memperkuat komunitas konten kreator global serta mengusung empat pilar utama yaitu Sorotan, Temukan, Pelajari, dan Dukungan.

Penutup

Dengan mengikuti program bonus, kreator dapat mengembangkan pengikut dan dapat memberikan dampak positif bagi Facebook dan komunitas. Kreator juga dapat mendaftar pada beberapa program bonus untuk mendapatkan dan memaksimalkan pendapatan mereka.

nv-author-image

Anton Toni Agung

Founder MauCariApa.com & 90to1.com, tech enthusiast, suka membaca berita dan isu terbaru politik, teknologi, sosial dan budaya. Kadang-kadang mendengarkan musik dan menonton film.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.