web3 developer bootcamp

Beyond The Crash: What is The Future For The Web3 Industry?

Beberapa waktu terakhir, dinamika dan gejolak bursa pasar yang lahir dari teknologi blockchain, kripto (cryptocurrency) masih menjadi topik yang hangat di sekitar kita. Istilah “crypto winter” pun menyeruak, yang bisa jadi menandakan situasi dan kondisi pasar menuju crash atau terpuruk. Namun, sejatinya di balik momen tersebut, terselip peluang yang menarik untuk didalami. Ialah Web3, sebuah teknologi web terbaru berbasis blockchain yang bisa menjanjikan sebuah potensi emas di masa yang akan datang – setelah market crash ini berakhir.

📢 Info
Artikel mungkin berisi link afiliasi, kami menerima sedikit komisi dari link tersebut.

 

Potensi cerah yang diusung oleh teknologi Web3 di masa depan tentu bukan tanpa alasan. Untuk menjelaskan bagaimana Web3 nantinya bakal menjadi wajah utama industri teknologi, DailySocial.id akan menggelar sebuah konferensi pers yang menjadi bagian dari rangkaian perhelatan Web3 Developer Bootcamp, sebuah bootcamp yang disiapkan secara khusus bagi profesional di bidang teknologi untuk mempelajari lebih jauh seputar ekosistem Web3 yang terdiri dari teknologi blockchain, crypto, DAO, NFT, serta DeFi.

Di konferensi pers yang akan berlangsung pada hari Jumat (8/7), teknologi Web3 akan dikupas secara mendalam dan komprehensif bersama dengan pembicara ahli di industri blockchain tanah air seperti Reza Anwar selaku CTO Inamart, Muqorrobien Marufi, Founder sekaligus CTO Ansvia, dan Yonas Yasahardja, selaku Head of Event & Marketing Digital Tech Ecosystem & Development dari Sinar Mas Land dalam tema “Beyond The Crash: What is The Future For Web3 Industry?”.

11126219

Teknologi Web3 diyakini mampu menggeser paradigma saat ini dan dipercaya mampu diandalkan menjadi teknologi web teranyar yang akan menjawab berbagai kebutuhan pengguna internet di masa depan.

“Web3 adalah salah satu pergeseran paradigma yang akan mengubah bagaimana teknologi dapat berinteraksi dengan masyarakat. Seperti fase awal pergeseran paradigma lainnya, kehadiran Web3 mungkin akan memunculkan keraguan. Namun, proses ini yang nantinya akan menjadikan Web3 semakin baik dan ramah terhadap perubahan dunia,” kata Rama Mamuaya, CEO DailySocial.id.

Teknologi Web3 juga diharapkan mampu membuka peluang baru di dunia profesional. Web3 Developer Bootcamp by DailySocial.id membidik kesempatan yang luas bagi para profesional dalam berkarir sebagai pengembang teknologi Web3 dalam menjaga relevansi profesi di masa mendatang. Semangat tersebut pula yang didukung oleh Sinar Mas Land melalui Digital Hub dalam mendukung perhelatan Web3 Developer Bootcamp.

Web3 Developer Bootcamp yang merupakan acara untuk developer yang ingin masuk ke ranah Web3 dengan rincian acara sebagai berikut:

Tema: The Future of the Builder

Tanggal & Jam: 27 s/d 29 Juli 2022 (09.00 – 15.00)

Tempat: Green Office Park 9 BSD City, Tangerang, Banten (maps)

Registrasi: dly.social/web3bootcamp 

Chief Digital Technology Ecosystem & Development Sinar Mas Land, Irawan Harahap menyampaikan, “Sinar Mas Land mengembangkan Digital Hub sebagai sebuah kawasan sekaligus ekosistem digital. Di sini kami menyediakan wadah untuk pengembangan teknologi digital seluas-luasnya, termasuk elemen ekonomi digital seperti Web3 dan industri blockchain yang kita bahas pada hari ini. Kami selalu berupaya untuk memberikan sarana edukasi untuk mengembangkan talenta-talenta di industri teknologi, sehingga perusahaan-perusahaan rintisan dapat berkembang dengan optimal demi kemajuan ekonomi digital nasional.”

ec785cf9

Digital Hub merupakan sebuah kawasan yang didedikasikan bagi komunitas, institusi pendidikan, startup hingga perusahaan multinasional di bidang teknologi digital dan kreatif. Seiring dengan pembangunan Digital Hub, Sinar Mas Land juga mengembangkan ekosistem digital di dalamnya, mulai dari digital talent pool hingga ragam aktivitas dimana warga BSD City dan masyarakat luas dapat bisa menjadi yang pertama dalam menjajaki teknologi terkini.

“Market crash” tentu bukan akhir. Melalui Web3, perjalanan teknologi blockchain akan menjadi sangat menarik mengiringi evolusi teknologi selanjutnya. Jadi, segera siapkan diri Anda dalam menyongsong teknologi masa depan dengan bergabung di Web3 Developer Bootcamp. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan Web3 Developer Bootcamp bisa langsung mengakses laman berikut ini.





Tanggal:

| Topik:

Penulis:


Sumber pendapatan MauCariApa.com berasal dari iklan dan tautan afiliasi, kami akan mendapat komisi kecil. Tetapi ada beberapa cara lain seperti berkontribusi pada platform Nih Buat JajanPayPal, atau dengan membeli karya Belajar WordPress (seri artikel ini gratis, pembelian dimaksudkan sebagai pengganti donasi).


 



Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *