amazfit gts 4 mini

Amazfit Luncurkan GTS 4 Mini, Jam Tangan Pintar Kompak & Stylish

Desain ultra-ramping dan ringan yang dikemas dengan baterai kuat & berbagai fitur kesehatan.

📢 Info
Artikel mungkin berisi link afiliasi, kami menerima sedikit komisi dari link tersebut.

 

Amazfit, merek global smart wearable terkemuka dari Zepp Health (NYSE: ZEPP), telah memperkenalkan Amazfit GTS 4 Mini yang ringkas dan bertenaga. Seiring dengan desain ultra-ramping dan ringan, dan ditingkatkan oleh fitur manajemen kesehatan merek yang mudah digunakan, dan sistem operasi Zepp OS yang dioptimalkan.

Desain Ultra-ramping & Ringan

Bodi jam 9.1mm ini memiliki bobot 19g tanpa tali, diintegrasikan kedalam bingkai tengah metalik yang elegan, menjadikannya jam tangan pintar yang sempurna dan nyaman. Amazfit GTS 4 Mini memiliki layar HD AMOLED 1,65″ yang diperluas agar menyediakan lebih banyak ruang untuk menampilkan data kepada penggunanya, dengan rasio layar-ke-tubuh 70,2%. Selain itu, jam tangan pintar ini memiliki fitur Always-On-Display (AOD) banyak pilihan antarmuka yang dapat dipersonalisasi dengan keinginan pengguna. Pilihan tali silikon yang ramah kulitpun semakin membuat penggunanya nyaman menggunakan Amazfit GTS 4 Mini.

Daya Tahan Baterai Yang Luar Biasa

Dengan kapasitas baterai kelas berat 270 mAh, Amazfit GTS 4 Mini yang ringan dapat digunakan hingga 15 hari dengan penggunaan normal dari pengisian penuh, dan bahkan hingga 45 hari saat menggunakan mode penghemat baterai. Pengguna tidak perlu khawatir tentang pengisian daya terus-menerus.

Dukungan Mode Olahraga Dinamis

Amazfit GTS 4 Mini dilengkapi dengan pilihan lebih dari 120 mode olahraga, dan bahkan dapat mengenali tujuh gerakan olahraga secara otomatis. Jadi, pengguna tidak hanya dapat melacak data aktivitas mereka untuk sejumlah besar latihan, tetapi melakukan tindakan tidak pernah semudah dan semudah ini. Algoritme Status Latihan PeakBeats™ yang populer dari merek ini juga siap membantu pengguna meninjau data kinerja penting seperti VO₂ Max, Beban Pelatihan, dan lainnya, untuk pendekatan profesional untuk kemajuan.

Pemantauan Kesehatan 24-Jam

Menampilkan sensor optik biometrik BioTracker™ 3.0 PPG yang dikembangkan sendiri, Amazfit GTS 4 Mini memungkinkan pengguna untuk memantau saturasi oksigen darah, detak jantung, dan tingkat stres mereka 24 jam sehari, dan bahkan mengukur ketiga metrik ini secara bersamaan dalam satu ketukan untuk hasilnya hanya dalam 45 detik.

Manajemen Kesehatan Holistik

Jam tangan pintar ini juga dilengkapi Sistem Penilaian Kesehatan PAI untuk gambaran sederhana tentang status kesehatan seseorang, bersama dengan pelacakan siklus menstruasi yang memberikan prediksi tepat waktu dan pengingat siklus yang akan datang. Pengguna bahkan dapat memeriksa data tidur mereka dengan cepat, mudah, dan langsung di layar jam tangan, dan menerima pengingat berguna untuk ketidaknormalan: detak jantung tinggi atau rendah, tingkat SpO₂ rendah, dan tingkat stres tinggi – yang akan mendorong pengguna untuk melakukan pembuatan jam tangan pintar.

Harga dan Ketersediaan

Amazfit GTS 4 Mini tersedia dalam warna yang menakjubkan, termasuk Midnight Black, Flamingo Pink, Mint Blue, dan Moonlight White. Amazfit GTS 4 Mini kini tersedia di toko Amazfit AS seharga $119,99 dan akan segera diluncurkan di wilayah lain.

Untuk keterangan lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi dan ikuti akun resmi Amazfit di FacebookInstagramTwitter dan YouTube.





Tanggal:

| Topik:

Penulis:


Sumber pendapatan MauCariApa.com berasal dari iklan dan tautan afiliasi, kami akan mendapat komisi kecil. Tetapi ada beberapa cara lain seperti berkontribusi pada platform Nih Buat JajanPayPal, atau dengan membeli karya Belajar WordPress (seri artikel ini gratis, pembelian dimaksudkan sebagai pengganti donasi).


 



Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *