Katy Brown Ditunjuk Sebagai Dewan Direksi WinWire

1ad5d7dc.png

WinWire Technologies adalah perusahaan Rekayasa Digital berbasis Data yang membantu perusahaan-perusahaan di bidang layanan kesehatan, ritel, teknologi tinggi dan manufaktur mengembangkan bisnisnya melalui transformasi digital.

WinWire membantu pelanggannya mengembangkan bisnis mereka dan mendorong pertumbuhan bisnis mereka serta mendapatkan keunggulan kompetitif melalui solusi perangkat lunak yang inovatif. WinWire memiliki keahlian yang luas di ekosistem Microsoft dan berbagai teknologi digital, memberikan solusi inovatif di Azure untuk Modernisasi Aplikasi, Data/AI, dan Keamanan yang membantu klien memanfaatkan nilai bisnis.

Seiring pertumbuhan dan arah bisnis yang kiat pesat dan matang, WinWire membutuhkan orang yang cocok untuk memimpin perusahaan, yang tentunya orang tersebut harus memiliki keahlian dan profil yang tinggi, memiliki integritas dan kinerja yang mumpuni.

Pilihan ini akhirnya jatuh kepada Katy Brown, yang menjabat sebagai VP Enterprise Sales, Software & Digital Platforms di Microsoft. Katy membawa banyak pengetahuan industri, ketajaman bisnis, dan pemikiran strategis ke Dewan WinWire. Pengalaman kepemimpinannya yang luas dalam mengelola transformasi organisasi berskala besar dan berhasil mengadopsi teknologi inovatif akan menguntungkan WinWire.

“Saya senang menyambut Katy ke Dewan Direksi kami; pengalaman dan wawasannya akan membantu perusahaan berinovasi, mengeksekusi, dan tumbuh,” kata Ashu Goel, CEO WinWire. “Katy membawa energi, keahlian, kepercayaan diri, dan pengetahuan langsung yang luar biasa dalam mentransformasi bisnis global berkinerja tinggi. Pengalamannya dalam mendorong pertumbuhan bisnis yang signifikan dan keahlian dalam membangun kemitraan jangka panjang akan sangat berharga saat kami membangun kisah masa depan kami.”

Mengomentari pengangkatannya baru-baru ini, Katy Brown mengungkapkan bahwa ia bangga bergabung dengan Dewan Direksi di WinWire, dan berharap dapat menjadi bagian dari dampak transformatif yang terus didorong perusahaan bagi pelanggan dan mitranya.”

Discover more from MauCariApa.com

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading