Huawei Rilis Solusi SOCC, Menjaga Stabilitas Transaksi di Industri Keuangan Indonesian 

Huawei Rilis Solusi SOCC, Menjaga Stabilitas Transaksi di Industri Keuangan Indonesian 


Baru-baru ini, di ajang Huawei Intelligent Finance Summit 2022, Huawei merilis solusi Storage-Optical Connection Coordination (SOCC) yang pertama di industri. Solusi ini memanfaatkan keunggulan perangkat penyimpanan data dan produk transmisi optik guna mencegah kegagalan transaksi finansial yang disebabkan network jitter sehingga menjamin transaksi finansial yang stabil dan andal.

Huawei Intelligent Finance Summit adalah ajang tahunan yang menjadi unggulan Huawei di industri keuangan global. HiFS 2022 berlangsung dari 20-22 Juli di Singapura. Dengan tema “Shaping Smarter, Greener Finance” (Membentuk Layanan Keuangan yang Lebih Cerdas dan Ramah Lingkungan), Huawei Intelligent Finance Summit mempertemukan tokoh terkemuka, KOL, akademisi, dan praktisi inovatif di industri keuangan dunia. Di acara ini, mereka membahas cara membentuk layanan keuangan yang ramah lingkungan dan digital di tengah tren perkembangan masa depan dalam industri keuangan.

Latensi tautan transaksi (transaction link) berdampak langsung terhadap pengalaman pelanggan. Maka, otorita jasa keuangan memiliki standar yang pasti tentang latensi tautan transaksi dan tingkat keberhasilan transaksi.

Guna mengurangi dampak network jitter terhadap transaksi finansial, solusi SOCC dari Huawei mewujudkan interaksi langsung lewat kanal SOCC antara perangkat transmisi optik DCI finansial unggulan OptiXtrans DC908 dan all-flash storage OceanStor Dorado. Pada solusi ini, jaringan optik digunakan untuk mendeteksi titik gangguan pada tautan transaksi. Ketika link jitter melampaui ambang batas, OptiXtrans DC908 mengirimkan notifikasi kepada OceanStor Dorado agar mengganti kanal I/O dalam waktu dua detik (lebih singkat ketimbang durasi sebelumnya, yakni 120 detik). Dengan demikian, hal ini memangkas durasi pengecualian pada transaksi finansial dan meniadakan kegagalan transaksi keuangan.

dr margaret hu president of marketing and solution sales global digital finance huawei launched
Dr. Margaret Hu, President of Marketing and Solution Sales, Global Digital Finance, Huawei, launched SOCC solution (PRNewsfoto/Huawei)

Lebih lagi, solusi SOCC dari Huawei mengoptimalkan durasi peralihan tautan optik dari 50 ms menjadi 5 ms sehingga mengurangi frame freeze secara drastis pada layanan keuangan digital yang disebabkan gangguan jaringan. Dengan teknologi SOCC yang inovatif, Huawei mengoptimalkan kinerja proteksi dari sisi tautan I/O pada penyimpanan data dan tautan optik. Hasilnya, reliabilitas jaringan menjadi lebih tinggi.

Solusi SOCC dari Huawei didesain agar industri keuangan mampu mengatasi gangguan layanan yang disebabkan peralihan tautan (link switching), dan menjamin stabilitas transaksi finansial. Lewat teknologi dan kapabilitas yang inovatif dan terkemuka, Huawei akan terus membangun produk dan solusi terbaik bagi industri keuangan, serta menghadirkan layanan keuangan yang ramah lingkungan, digital, dan cerdas.

Informasi lebih lanjut tersedia di https://e.huawei.com/en/special_topic/Industry/finance/2022-finance-summit.





Dukung situs ini melalui:


Nih buat jajan




Bijaklah dalam berkomentar, semua komentar dipertanggungjawabkan secara mandiri oleh penulis komentar.
Masuk atau Daftar GitHub untuk berkomentar.