oppo red dot award

OPPO ColorOS 12 Meraih Empat Penghargaan Desain di Red Dot Award: Brands & Communication Design 2022

ColorOS 12 raih empat penghargaan desain di Red Dot Award: Brands & Communication Design Awards untuk tahun 2022, penghargaan ini diberikan pada desain perintis sistem operasi ColorOS12 dengan Font OPPO SANS, aplikasi O Relax, OMOJI, dan fungsi Two-Finger Split Screen.

📢 Info
Artikel mungkin berisi link afiliasi, kami menerima sedikit komisi dari link tersebut.

 

Jenis huruf universal yang dirancang oleh Oppo, Oppo Sans, mencakup 21 negara dan 11 bahasa dengan rentang optimalisasi visual dari struktur huruf. Optimalisasi halus yang membuat tampilan layar tampak lebih elegan, mewah dan dinamis. Pembaruan ini membentuk kehadiran teknologi dan memungkinkannya untuk memperkuat keterbacaannya di berbagai tampilan layar di berbagai produk.

Aplikasi kesehatan digital Oppo, O Relax, menawarkan alunan musik seperti suara alam sekitar, suara kota yang dirancang untuk menenangkan pikiran Anda, fitur utamanya yaitu Sounds of the City, yang terinspirasi oleh lokasi tertentu di berbagai kota, menawarkan kepada pengguna suara suasana berkualitas tinggi yang direkam dari berbagai lokasi di seluruh dunia termasuk kota Reykjavik, Beijing, dan Tokyo. Masing-masing suara menghadirkan pengalaman yang hidup seperti suara kereta api, trotoar kota yang enerjik hingga suara yang menenangkan seperti angin dan hujan.

OMOJI dari ColorOS 12 didukung oleh algoritma Face Capture terdepan di industri Oppo. Dengan model ekspresi presisi tinggi yang dibangun di atas 52 ekspresi wajah inti bersama dengan 200+ elemen gaya, pengguna dapat menyesuaikan emoji unik yang sesuai dengan gaya pribadi mereka.

2fd98a7b
Omoji di Reno6. @colorosglobal/twitter

ColorOS 12 mengenalkan fungsi “Two-Finger Split Screen” untuk lebih memanfaatkan pengalaman menggunakan layar besar 7,1 inci dari ponsel layar lipat pertama Oppo, Find N. Cukup geser ke bawah bagian tengah layar yang dapat dilipat dengan dua jari, tampilan layar akan langsung terbelah menjadi dua. Desain seperti itu secara alami intuitif bagi pengguna dan mudah dimengerti.

1398bf7a
Oppo Find N. Gambar: Oppo/PhoneArena

Red Dot Design Award adalah salah satu kompetisi desain profesional paling bergengsi di dunia. Memenangkan penghargaan tersebut mengakui kemampuan desain kelas dunia OPPO dan menempatkan merek teknologi di antara agensi, perusahaan, dan desainer terbaik dunia. Kedepannya, OPPO akan terus menghadirkan pengalaman yang lebih ringkas dan nyaman kepada pengguna melalui ColorOS, dengan sistem operasi mobile terbaru, ColorOS 13 yang baru saja diluncurkan pada 18 Agustus lalu.





Tanggal:

| Topik:

Penulis:


Sumber pendapatan MauCariApa.com berasal dari iklan dan tautan afiliasi, kami akan mendapat komisi kecil. Tetapi ada beberapa cara lain seperti berkontribusi pada platform Nih Buat JajanPayPal, atau dengan membeli karya Belajar WordPress (seri artikel ini gratis, pembelian dimaksudkan sebagai pengganti donasi).


 



Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *