netwrix

47% Institusi Pendidikan Mengalami Serangan Siber Pada Infrastruktur Cloud Mereka Di Tahun 2022

Netwrix, vendor keamanan siber yang memudahkan keamanan data, hari ini mengumumkan temuan mereka pada sektor pendidikan yang berjudul Laporan Keamanan Data Cloud 2022. Survei tersebut mengungkapkan bahwa 47% institusi pendidikan mengalami serangan siber pada infrastruktur cloud mereka dalam 12 bulan terakhir. Untuk 27% dari mereka, insiden di cloud dikaitkan dengan pengeluaran yang tidak direncanakan untuk memperbaiki celah keamanan.

📢 Info
Artikel mungkin berisi link afiliasi, kami menerima sedikit komisi dari link tersebut.

 

“Lembaga pendidikan ingin memperluas adopsi cloud mereka: Sektor ini mengharapkan 56% beban kerja berada di cloud pada akhir 2023, dibandingkan dengan 44% tahun ini,” komentar Dirk Schrader, VP Security Research di Netwrix . “Tetapi tanpa visibilitas yang tepat tentang siapa yang memiliki akses ke data sensitif dan kapan serta bagaimana data itu digunakan, tim IT tidak akan dapat secara proaktif mengurangi paparan data yang berlebihan dan menemukan perilaku mencurigakan di cloud.”

“Sektor pendidikan 11% lebih mungkin menghadapi serangan kompromi akun seperti industri lain yang disurvei.”

83% organisasi pendidikan mengonfirmasi bahwa mereka menyimpan data sensitif di cloud. Dengan pengajar dan siswa yang terus-menerus membagikan informasi itu, mereka lebih peduli terhadap ancaman orang dalam daripada industri lain. 48% responden di sektor ini menganggap risiko keamanan siber yang terkait dengan karyawan mereka adalah yang terbesar.

“Sektor pendidikan memiliki alasan yang baik untuk khawatir tentang ancaman orang dalam karena 42% di antaranya mengalami serangan kompromi akun pada tahun 2022 dibandingkan dengan rata-rata 31% dari industri lain yang disurvei. Oleh karena itu, tim IT mereka harus lebih memperhatikan identitas dan manajemen akses dengan menerapkan pendekatan hak istimewa nol dan menerapkan kebijakan kata sandi yang kuat,” tambah Schrader.

Tentang Netwrix

Netwrix membuat keamanan data menjadi mudah, sehingga menyederhanakan cara para profesional dapat mengontrol data sensitif, teregulasi, dan kritis bisnis, di mana pun ia berada. Lebih dari 11.500 organisasi di seluruh dunia mengandalkan solusi Netwrix untuk mengamankan data sensitif, mewujudkan nilai bisnis penuh dari konten perusahaan, lulus audit kepatuhan dengan sedikit usaha dan biaya, dan meningkatkan produktivitas tim IT dan pekerja berpengetahuan.

Didirikan pada tahun 2006, Netwrix telah mendapatkan lebih dari 150 penghargaan industri dan masuk dalam daftar Inc. 5000 dan Deloitte Technology Fast 500 dari perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di AS.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.netwrix.com.





Tanggal:

| Topik:

Penulis:


Sumber pendapatan MauCariApa.com berasal dari iklan dan tautan afiliasi, kami akan mendapat komisi kecil. Tetapi ada beberapa cara lain seperti berkontribusi pada platform Nih Buat JajanPayPal, atau dengan membeli karya Belajar WordPress (seri artikel ini gratis, pembelian dimaksudkan sebagai pengganti donasi).


 



Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *