group photo students faculty members gigabyte sponsors midterm presentation campus

GIGABYTE AERO Bermitra Dengan ArtCenter College of Design

Merek komputer terkemuka di dunia, GIGABYTE, dengan bangga mengumumkan kolaborasi dengan ArtCenter College of Design, yang bertujuan untuk mempresentasikan ide-ide baru untuk meningkatkan pengalaman kerja masa depan dengan GIGABYTE AERO 16 Creator Laptop. Dirancang khusus untuk para kreator, AERO 16 dilengkapi dengan layar OLED 16:10 4K dan disertifikasi oleh otoritas warna, X-Rite dan Pantone, yang memberikan efek visual yang tepat kepada semua kreator dalam perjalanan kreatif mereka.

📢 Info
Artikel mungkin berisi link afiliasi, kami menerima sedikit komisi dari link tersebut.

 

Mahasiswa dan anggota fakultas di tiga departemen yang berbeda akan mengeksplorasi dan mendefinisikan kembali alur kerja kreatif masa depan dan belajar melalui wawasan industri langsung dari merek GIGABYTE AERO.

GIGABYTE memiliki semangat yang didedikasikan untuk kreator profesional, AERO berfokus pada rasionalitas dan kepekaan selama proses desain, membawa citra produk elektronik yang ada agar sesuai dengan setiap skenario kerja dengan mulus. Memanfaatkan teknologi luar biasa dan fungsionalitas yang kuat, tim desain GIGABYTE menyediakan desain yang berpusat pada pengguna untuk membuat setiap langkah AERO lebih tersinkronisasi dengan apa yang benar-benar dibutuhkan pembuat konten.

Multi Departemen di ArtCenter

ArtCenter College of Design dibentuk dari tiga departemen berbeda, yaitu Desain Produk, Desain Interaksi, dan Desain Pengalaman Spasial, semuanya berkontribusi pada peluang unik ini. GIGABYTE terlibat dengan proyek melalui berbagai titik kontak dengan kelas sambil memberikan kritik dan saran untuk penelitian dari masing-masing kelompok.

Siswa Mengeksplor Merek AERO

Kemitraan belajar selama 14 minggu ini dimulai pada 19 Mei 2022 dan membawa kelas melalui berbagai tahap. Siswa pertama-tama memulai penelitian tentang alur kerja pembuat konten selama sesi awal dan menganalisis poin-poin menyakitkan yang paling membuat kreator frustrasi. Selama tahap R&D, siswa berkumpul dalam kelompok untuk berkonsentrasi mengembangkan pemahaman yang kuat tentang GIGABYTE AERO 16 Creator Laptop dan memperluas visi kreator masa depan menjadi tiga ide berbeda, mulai dari desain produk hingga ruang virtual. Pada tahap presentasi tengah semester berikutnya, siswa memadatkan ketiga gagasan tersebut menjadi satu arah yang kemudian dikembangkan kelompoknya lebih lanjut. Terakhir, mahasiswa mempresentasikan presentasi akhir dari visi AERO yang telah dirumuskan ulang serta jalur kreatif untuk dijelajahi AERO dalam dekade berikutnya.





Tanggal:

| Topik:

Penulis:


Sumber pendapatan MauCariApa.com berasal dari iklan dan tautan afiliasi, kami akan mendapat komisi kecil. Tetapi ada beberapa cara lain seperti berkontribusi pada platform Nih Buat JajanPayPal, atau dengan membeli karya Belajar WordPress (seri artikel ini gratis, pembelian dimaksudkan sebagai pengganti donasi).


 



Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *