Salah satu permintaan yang paling sering diterima di Pelatihan & Sertifikasi Linux Foundation adalah untuk melihat seperti apa pengalaman ujian sertifikasi sebelum benar-benar mengikuti ujian.

Inilah alasan Linux Foundation berinvestasi dalam mengembangkan Pratinjau Lingkungan Ujian, yang memungkinkan individu mengalami tampilan dan nuansa lingkungan tempat mereka akan mengikuti ujian. Mereka meluncurkan uji Beta dari pratinjau baru ini, yang berfokus pada sertifikasi Node.js kami, Pengembang Aplikasi Node.js OpenJS (JSNAD) dan Pengembang Layanan Node.js OpenJS (JSNSD).

Pratinjau terdiri dari maksimal satu jam untuk menjelajahi lingkungan tempat ujian sertifikasi sebenarnya berlangsung. Kandidat dapat membiasakan diri dengan tata letak, alat, dan sumber daya yang akan tersedia saat mereka mengikuti ujian. Ini juga menyertakan folder “spoiler” dengan solusi yang disarankan untuk tugas-tugas yang disajikan dalam pratinjau, yang dapat ditinjau dan digunakan untuk menelusuri pratinjau dengan lebih cepat.

Ada beberapa perbedaan dari pengalaman ujian kehidupan nyata, seperti pratinjau tidak termasuk pengawas langsung, dan pertanyaan palsu serta konten yang tidak dimaksudkan untuk mewakili tugas yang diharapkan diselesaikan kandidat untuk lulus sertifikasi – ini tidak boleh dipandang sebagai tes latihan. Pratinjau tidak akan dinilai, meskipun kandidat dapat memeriksa jawaban berdasarkan folder spoiler.

Program Beta ini terbuka untuk 4.000 orang pertama yang melengkapi formulir permintaan di bawah ini (dibatasi satu per orang); tidak ada biaya untuk berpartisipasi dalam Beta. Setelah menyelesaikan pratinjau, penguji Beta akan diminta untuk mengisi survei singkat untuk memberi kami masukan tentang pengalaman tersebut. Dengan asumsi Beta berhasil dan calon kandidat menemukan pratinjau berguna, akhir tahun ini itu akan dimasukkan ketika kandidat mendaftar untuk ujian sertifikasi Node.js.

Scan Untuk Donasi
fb0a18ae

via The Linux Foundation.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *