Mio Menunjuk Mantan Eksekutif Microsoft Dan Cisco Sebagai Penasihat

7c4da39f.jpeg

Mio, penyedia interoperabilitas obrolan terkemuka, hari ini mengumumkan penunjukan dua veteran industri kolaborasi sebagai penasihat: Bill Bliss, mantan arsitek platform Microsoft Teams, dan Jonathan Rosenberg, mantan CTO Cisco Collaboration.

Penunjukan ini dilakukan setelah Mio mengumumkan pendanaan Seri A senilai $8,7 juta oleh Cisco dan Zoom untuk mempromosikan kolaborasi lintas platform.

Sebagai anggota pendiri tim yang membangun Microsoft Teams, Bill Bliss adalah arsitek utama dalam merancang platform pengembang Microsoft Teams.

Mengomentari pengangkatannya oleh Mio, Bliss berkata: “Pada hari-hari awal Microsoft Teams, prioritas kami adalah membangun platform terbuka dengan API ekstensif yang memungkinkan integrasi tanpa batas dengan alat kolaborasi lainnya. Saya senang melihat Mio memanfaatkannya. API karena terus menghubungkan silo dalam komunikasi di tempat kerja.”

Jonathan Rosenberg adalah penulis standar Internet paling produktif keempat sepanjang masa dan memegang lebih dari 90 paten. Rosenberg menjadi CTO dan Kepala AI di Five9 setelah sebelumnya menjabat sebagai CTO unit bisnis kolaborasi Cisco dan sebagai Kepala Strategi untuk Skype.

Saat bergabung dengan Mio sebagai penasihat, Rosenberg mengatakan: “Saya telah mendukung upaya untuk mempromosikan interoperabilitas dalam komunikasi dan kolaborasi IP sepanjang karir saya. Dengan berkembangnya alat kolaborasi tim modern seperti Teams dan Webex, pelanggan perusahaan menuntut kolaborasi lintas platform lebih dari sebelumnya.”

CEO Mio, Tom Hadfied, berkomentar: “Bill dan Jonathan adalah dua pemikir terhebat di industri kolaborasi. Lebih dari siapa pun, mereka memahami tantangan dan peluang yang terkait dengan membangun ekosistem kolaborasi terbuka. Penunjukan ini membawa kita selangkah lebih dekat ke ‘kolaborasi nirwana’ di mana setiap orang dapat berkomunikasi satu sama lain, terlepas dari aplikasi yang mereka gunakan.”

Recommended:  Google Play Store mulai menyorot aplikasi yang mungkin dapat menghapus akun Anda


Discover more from MauCariApa.com

Subscribe to get the latest posts to your email.

Discover more from MauCariApa.com

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading