altair

Altair Mengumumkan Rilis Pembaruan Perangkat Lunak Simulation 2022.1

Altair (Nasdaq: ALTR), pemimpin global dalam ilmu komputasi dan kecerdasan buatan (AI), mengumumkan pembaruan terbaru untuk portofolio simulasinya, Simulation 2022.1. Pembaruan ini memungkinkan produk yang lebih efisien dan inovatif dengan menerapkan simulasi canggih, komputasi berbasis cloud, dan pengoptimalan untuk siklus hidup produk yang lebih bersih dan berkelanjutan.

📢 Info
Artikel mungkin berisi link afiliasi, kami menerima sedikit komisi dari link tersebut.

 

Simulation 2022.1 membantu perusahaan memenuhi tujuan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), mendorong keputusan desain yang lebih baik, lebih awal, dan menghadirkan kekuatan teknologi sumber terbuka kepada pengguna di seluruh dunia.

Mengubah Desain Produk Berkelanjutan

Simulasi 2022.1 menghadirkan berbagai pembaruan yang mendukung kemampuan desain produk berkelanjutan Altair. Pembaruan pada Altair Material Data CenterOptiStructMultiscale DesignerHyperWorks, dan SimLab akan membantu perusahaan memenuhi tujuan yang ringan, persyaratan desain, batasan anggaran, dan persyaratan peraturan. Pembaruan ini juga mendukung optimalisasi topologi Altair, ringan, sertifikasi desain, dan kemampuan high-performance computing (HPC), memungkinkan pengguna untuk menghemat sumber daya, menskalakan beban kerja, dan mengurangi kompleksitas proyek saat mereka merancang produk yang lebih ramah lingkungan dan berkelanjutan.

advanced modeling
Alur kerja Pemodelan Kerangka baru di HyperWorks menyederhanakan proses pembuatan model pesanan yang dikurangi untuk pengoptimalan konseptual awal. Ditampilkan di sini adalah model donor tubuh-dalam-putih dan model kerangka 1D/2D yang sesuai.

Mendorong Keputusan yang Lebih Diinformasikan Lebih Awal

Simulation 2022.1 juga membantu pengguna menerapkan simulasi lebih awal dalam siklus hidup desain sehingga mereka dapat mengurangi kesalahan, menghemat waktu dan uang, serta mengakses alat dalam lingkungan yang lancar dan terhubung. Dalam pembaruan ini, peningkatan telah diperkenalkan pada Altair Inspire untuk pengalaman pembuatan dan pengoptimalan desain yang lebih baik, serta pembaruan Altair SimSolid untuk simulasi secepat kilat, meninjau skenario desain, dan peningkatan pemodelan parametrik.

altair trends lightweighting image
Rilis terbaru perangkat lunak simulasi Altair memungkinkan pengembangan produk yang lebih ringan dan lebih efisien yang memenuhi tujuan industri dan keberlanjutan.

Selain itu, pembaruan ini memperkaya kemampuan pemodelan dan visualisasi Altair. Alur kerja HyperWorks baru menyederhanakan proses pembuatan model pesanan yang dikurangi untuk pengoptimalan konseptual awal. Simulasi 2022.1 memungkinkan pengguna menyederhanakan model dan melakukan optimasi topologi dengan waktu penyelesaian yang lebih cepat, memfasilitasi lebih banyak studi desain. Simulasi 2022.1 juga memperkuat interpretasi model dengan kemampuan inflasi 1D.

Memperluas Kekuatan Teknologi Sumber Terbuka

Selama lebih dari 30 tahun, industri, penelitian dan pengembangan, dan organisasi pendidikan top dunia telah menggunakan Altair Radioss untuk memecahkan masalah rekayasa linier dan nonlinier yang kompleks. Sekarang, Radioss tersedia sebagai pemecah sumber terbuka – disebut OpenRadioss – yang akan menyatukan komunitas pakar dan pengguna di seluruh dunia untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih aman dan lebih hijau.

open radioss
Dengan membuat beberapa portofolio produk Altair open-source, pengguna dapat mengakses kode sumber secara publik, dan kontributor dapat memodifikasi, membuat fungsi baru, dan berbagi perangkat lunak mereka dengan orang lain.

Selain itu, Simulation 2022.1 menghadirkan pembaruan sumber terbuka tambahan. Dalam toolkit UI Designer baru di Inspire, pengguna dapat merakit desain dengan objek yang telah ditentukan, memodifikasi, dan menyimpan desain sebagai kerangka kode Python yang dapat dikembangkan lebih lanjut.

Terakhir, pembaruan terbaru mendorong pengguna untuk memanfaatkan Altair Exchange, forum kolaboratif di mana pengguna dapat memanfaatkan ruang bersama untuk menyempurnakan model, menemukan skrip yang lebih baik, mengoptimalkan ruang kerja dan alur kerja virtual, dan banyak lagi.

Untuk mengetahui daftar lengkap pembaruan dan fitur yang terdapat dalam Simulasi 2022.1, kunjungi https://www.altair.com/simulation-2022-1.





Tanggal:

| Topik:

Penulis:


Sumber pendapatan MauCariApa.com berasal dari iklan dan tautan afiliasi, kami akan mendapat komisi kecil. Tetapi ada beberapa cara lain seperti berkontribusi pada platform Nih Buat JajanPayPal, atau dengan membeli karya Belajar WordPress (seri artikel ini gratis, pembelian dimaksudkan sebagai pengganti donasi).


 



Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *