6467d8bd

Huawei Luncurkan Solusi FRMCS Untuk Memfasilitasi Transformasi Digital Industri Kereta

Huawei resmi melansir solusi Future Railway Mobile Communication System (FRMCS) di ajang InnoTrans 2022 dan Huawei Global Rail Summit Kesembilan di Berlin, Jerman. Di acara ini, tamu undangan, Wang Guoyu, COO, Huawei Aviation & Rail BU, dan Li Jie, President, Huawei Enterprise Wireless Domain, memaparkan kesuksesan solusi tersebut.

📢 Info
Artikel mungkin berisi link afiliasi, kami menerima sedikit komisi dari link tersebut.

 

FRMCS merupakan pencapaian luar biasa dari Huawei yang terwujud berkat riset dan pengalaman luas dalam implementasi TIK di industri kereta selama lebih dari dua dekade. Berfokus meningkatkan aspek keselamatan dan keandalan, Huawei FRMCS memperluas layanan nirkabel train-to-ground dari sistem kendali kereta dan sistem dispatch menuju O&M kereta, IoT kereta, dan lain-lain. FRMCS mendukung transformasi digital secara luas di sektor kereta, menjamin keselamatan operasional kereta, serta meningkatkan efisiensi operasional kereta.

Permintaan smart railway yang memiliki kapasitas besar semakin pesat. Maka, Huawei FRMCS tak hanya memberikan keandalan yang baik dan latensi rendah untuk sistem kendali dan dispatch kereta, namun juga mendukung layanan baru, seperti pemantauan status lokomotif, pemantauan operasional kereta, visualized dispatch dari petugas O&M, serta meningkatkan akurasi prediksi kerusakan dan efisiensi O&M.

Solusi FRMCS memakai teknologi baru, 8T8R Smart MIMO, yang mencapai jangkauan serupa dalam pita 1.900 MHz seperti GSM-R pada pita 900 MHz saat berfungsi dengan perangkat berdaya besar dari mitra-mitra Huawei. Implementasi slashes dan biaya pemeliharaan FRMCS pada pita 1.900 MHz memperingkas jaringan FRMCS. Dengan menyediakan redundansi tiga level, termasuk key boards, unsur jaringan utama, dan jaringan nirkabel, Huawei FRMCS meniadakan kerusakan satu-titik pada jaringan sehingga memastikan keandalan perangkat dan jaringan yang baik, serta memenuhi standar European Train Control System (ETCS). Arsitekturnya juga sesuai dengan standar industri kereta, memfasilitasi interkoneksi antara jaringan nirkabel dan aplikasi industri kereta, serta implementasi layanan baru.

Li Jie berkata: “Industri kereta tengah berada di momen transformasi digital, terutama ketika sistem komunikasi nirkabel train-to-ground semakin pesat. Huawei FRMCS dapat memenuhi kebutuhan ini dengan mengintegrasikan teknologi 4G dan 5G Huawei. Solusi tersebut juga membantu klien di sektor kereta membangun jaringan pita lebar nirkabel train-to-ground yang sangat andal, memiliki pita lebar besar, dan siap memenuhi kebutuhan masa depan. Jaringan ini juga aman, andal, terkonvergensi, ringkas, dan mampu menjalani evolusi jangka panjang.”

Huawei akan bekerja sama dengan lembaga yang merumuskan standar industri, klien industri, dan mitra untuk mempromosikan perkembangan dan peluncuran FRMCS secara komersial, serta berskala luas hingga membangun landasan digital nirkabel untuk smart railway.





Tanggal:

| Topik:

Penulis:


Sumber pendapatan MauCariApa.com berasal dari iklan dan tautan afiliasi, kami akan mendapat komisi kecil. Tetapi ada beberapa cara lain seperti berkontribusi pada platform Nih Buat JajanPayPal, atau dengan membeli karya Belajar WordPress (seri artikel ini gratis, pembelian dimaksudkan sebagai pengganti donasi).


 



Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *