stl

STL Memperkuat Kerjasama Dengan Vocus Melalui Project Horizon Australia

STL (NSE: STLTECH), salah satu integrator jaringan digital terkemuka di industri, mengumumkan kolaborasinya dengan Vocus Group untuk Project Horizon di Australia Barat. Di bawah kemitraan tersebut, STL akan menyediakan kabel serat optik berkekuatan tinggi untuk program perluasan jaringan antar kota.

📢 Info
Artikel mungkin berisi link afiliasi, kami menerima sedikit komisi dari link tersebut.

 

Kesepakatan ini memperkuat hubungan STL dengan Vocus, di mana STL sebelumnya menyediakan solusi jaringan optiknya, Opticonn untuk proyek pembangunan jaringan brownfield.

Project Horizon akan melihat Vocus membangun jaringan kabel backbone fibre antara tulang Pert dan Port Hedland, ini merupakan megaproyek instrastruktur senilai $1 miliar milik Vocus. Setelah proyek ini selesai, Project Horizon dapat menghubungkan semua kota yang masuk dalam proyek ini. Selain kabel darat, Horizon juga akan terhubung dengan dua kabel bawah laut berkapasitas tinggi di Port Hedland, menjadikan utara Australia sebagai pusat baru untuk data domestik dan internasional.

Sebagai mitra untuk proyek Horizon, STL akan mendukung peluncuran jaringan Vocus dengan desain mutakhir, dikombinasikan dengan teknologi kabel berkekuatan tarik tinggi dan kuat. Kabel memiliki umur desain lebih dari 30 tahun, memastikan Project Horizon akan terus menghadirkan konektivitas berkapasitas tinggi melalui Pilbara hingga tahun 2050-an bahkan dalam kondisi lingkungan yang keras.





Tanggal:

| Topik:

Penulis:


Sumber pendapatan MauCariApa.com berasal dari iklan dan tautan afiliasi, kami akan mendapat komisi kecil. Tetapi ada beberapa cara lain seperti berkontribusi pada platform Nih Buat JajanPayPal, atau dengan membeli karya Belajar WordPress (seri artikel ini gratis, pembelian dimaksudkan sebagai pengganti donasi).


 



Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *