oneas1a

OneAsia Luncurkan Solusi High Performance Computing (HPC) OAsis

OneAsia dengan bangga meluncurkan solusi High-Performance Computing (HPC) OAsis, yang pertama di Hong Kong. OAsis diharapkan dapat memberdayakan komputasi dan simulasi data yang kompleks untuk memajukan inovasi akademik dan industri, yang pada gilirannya akan meningkatkan posisi Hong Kong sebagai Pusat Teknologi Inovatif Internasional.

📢 Info
Artikel mungkin berisi link afiliasi, kami menerima sedikit komisi dari link tersebut.

 

Awal tahun ini, Komisi Pembangunan dan Reformasi Nasional China mengusulkan pembangunan 8 hub komputasi nasional dan 10 cluster pusat data nasional, termasuk satu hub di Greater Bay Area (GBA). Ini adalah bagian dari proyek Data Timur dan Komputasi Barat (東數西算) negara itu, yang bertujuan untuk memenuhi permintaan komputasi di Tiongkok timur dengan sumber daya komputasi di wilayah barat. OneAsia terinspirasi untuk meningkatkan daya komputasi di Hong Kong untuk mendukung jaringan komputasi di Greater Bay Area, berperan dalam “Data GBA dan Komputasi Hong Kong” (粵數港算).

Terlepas dari inisiatif jaringan komputasi nasional, kemampuan R&D Hong Kong juga telah berkembang selama beberapa tahun terakhir, dengan pusat R&D baru yang dibangun untuk penemuan ilmiah dan inovasi industri, menghasilkan permintaan yang lebih tinggi untuk layanan komputasi awan dan manajemen data yang aman. Entitas bisnis dan akademik sekarang sangat membutuhkan platform terpadu untuk mengelola infrastruktur data secara efisien, mengakses aplikasi data secara fleksibel, dan melakukan komputasi awan dengan aman.

Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun dalam menyediakan layanan cloud umum, OneAsia kini berkembang ke solusi cloud canggih untuk memberdayakan inovasi ilmiah dan industri, terutama dalam hal fintech, geometri DNA, dan aplikasi AI. OneAsia adalah penyedia layanan colocation pertama di Hong Kong yang meluncurkan solusi HPC berbasis cloud. Sebagai pelopor industri, OneAsia akan memajukan adopsi pengguna akhir infrastruktur HPC melalui OAsis dan akan mendorong kemampuan superkomputer perusahaan untuk mencapai keunggulan inovasi. OAsis juga akan membantu entitas bisnis meningkatkan adopsi komputasi yang gesit dan memfasilitasi alokasi sumber daya yang lebih baik untuk mengurangi biaya.

  • Membuka Potensi Data dengan Agile Computing
    OAsis memungkinkan pelanggan untuk menggabungkan pengalaman cloud yang gesit dan bayar per penggunaan dengan sistem HPC yang terkelola sepenuhnya. Pelanggan dapat memesan beban kerja melalui portal swalayan untuk memilih konfigurasi yang optimal dan menerimanya dengan cepat. Ini juga memberi pelanggan antarmuka yang mudah digunakan untuk pengiriman pekerjaan, penerbitan tiket, visualisasi, dan pelaporan.
  • Memanfaatkan Kekuatan Data dengan Efisiensi Waktu dan Biaya
    Teknologi perangkat keras terbaru dan struktur jaringan latensi rendah yang digabungkan dengan perangkat penyimpanan data all-flash memungkinkan HPC melakukan perhitungan besar-besaran dalam sekejap mata. Kecepatan komputasi yang kuat dari HPC berarti lebih sedikit waktu dan uang. Selain itu, dengan HPC berbasis cloud, ini juga terjangkau untuk usaha kecil dan pemula, hanya membayar untuk apa yang mereka gunakan dan meningkatkan dan menurunkan sesuai kebutuhan.
  • Mengubah Data menjadi Keunggulan Inovasi
    HPC telah diadopsi secara luas sebagai alat untuk inovasi industri dan penelitian akademis, terutama proyek yang melibatkan data masif dan komputasi skala besar. Infrastruktur pusat data OneAsia dibangun untuk menangani kepadatan daya tinggi dan lingkungan HPC disipasi panas, sehingga mampu mendukung masalah komputasi penelitian mutakhir dan membantu institusi industri dan akademis untuk mencapai keunggulan penelitian.

“Mencapai perusahaan induk kami – Ulang Tahun Legan Group yang ke-30, OneAsia memperkenalkan platform komputasi hybrid ini dengan fleksibilitas dan kinerja yang tak tertandingi untuk memberikan kekuatan pemrosesan tingkat tinggi kepada pelanggan,” kata Charles Lee, Pendiri dan CEO OneAsia. “Dengan OAsis, kami berkomitmen untuk menghadirkan platform sempurna untuk komputasi berkinerja tinggi dengan penerapan yang cepat, transparan, skalabel, dan aman untuk semua industri di seluruh Asia.”

Selain solusi HPC, OAsis dipantau dan dipelihara oleh Pusat Komando Perusahaan dan Pusat Operasi Keamanan (SOC) internal kami dengan dukungan 24 jam, menambah keandalan layanan dan bertujuan untuk membantu pelanggan dalam kesuksesan bisnis dengan portofolio yang komprehensif.





Tanggal:

| Topik:

Penulis:


Sumber pendapatan MauCariApa.com berasal dari iklan dan tautan afiliasi, kami akan mendapat komisi kecil. Tetapi ada beberapa cara lain seperti berkontribusi pada platform Nih Buat JajanPayPal, atau dengan membeli karya Belajar WordPress (seri artikel ini gratis, pembelian dimaksudkan sebagai pengganti donasi).


 



Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *