Oxford Science Enterprises Berhasil Menggalang Pendanaan Sebesar £250 Juta

41ca078d.png

Oxford Science Enterprises (OSE), perusahaan investasi independen bertujuan untuk mendirikan, mendanai, dan membangun bisnis transformasional melalui kemitraan uniknya dengan University of Oxford, hari ini mengumumkan telah mengumpulkan dana tambahan £250 juta ($300 juta). Hal ini menambah total dana yang dikumpulkan oleh OSE menjadi lebih dari £850 juta (>$1 miliar) sejak didirikan pada tahun 2015 silam.

Dana ini secara signifikan memperkuat kumpulan modal OSE dan memungkinkan perusahaan untuk mengidentifikasi ilmu luar biasa lebih lanjut dari University of Oxford, menyediakan dana awal, dukungan langsung dan akses ke jaringan ahli dan infrastruktur startup, untuk menciptakan spinout baru di bidang teknologi dan sains.

Selain itu, OSE akan terus mendukung portofolio yang sudah ada dan yang akan jatuh tempo, menggunakan modal dalam jumlah yang semakin besar dalam putaran pendanaan tahap selanjutnya. Kemampuan untuk menyediakan modal peningkatan ini sangat penting bagi OSE untuk memungkinkan bisnisnya maju melalui tonggak pengembangan utama, memaksimalkan peluang keberhasilan mereka dan meningkatkan potensi pengembalian dan dampak.

Alexis Dormandy, Chief Executive Officer, mengatakan: “Kami senang berhasil menyelesaikan penggalangan dana baru ini. Menarik investor global baru dan lama yang berkualitas tinggi mencerminkan antusiasme mereka terhadap kekuatan sains Oxford dan rencana kami untuk mendorong dampak positif darinya.

“Penggalangan dana ini datang pada saat yang tepat dan penting bagi OSE. Kami telah membangun tim yang berbakat dan membuktikan model kami dalam menerjemahkan ilmu pengetahuan yang inovatif ke dalam portofolio bisnis transformasional yang beragam. Perusahaan kami membuat terobosan luar biasa dari kanker, gagal jantung, dan penyakit menular. penyakit, hingga perubahan iklim, ketahanan pangan, dan komputasi kuantum. Selama beberapa tahun ke depan, kami berharap perusahaan-perusahaan ini akan terus membuat kemajuan penting; dengan upaya berkelanjutan kami, dan dukungan dari pemegang saham kami, kami berharap dapat membantu mereka memberikan dampak dan kembali.”

Recommended:  Malware Sign1 telah menginfeksi ribuan situs WordPress

Penggalangan dana yang diumumkan hari ini melibatkan beragam kelompok investor internasional, dengan partisipasi kuat dari investor blue-chip yang ada dan baru, dana kekayaan negara, kantor keluarga, dana pensiun, dan manajer aset.

Sejak didirikan pada tahun 2015, OSE telah berinvestasi di lebih dari 80 perusahaan ambisius yang dibangun di atas ilmu Oxford. Sampai saat ini OSE telah membantu kemajuan 27 perusahaan dari Seed ke pendanaan Seri A dan 21 lainnya ke pendanaan Seri B dan seterusnya, termasuk 2 IPO dan 5 exit.

Selain pendanaan, OSE memberikan pengembangan bisnis strategis dan dukungan operasional untuk perusahaan portofolionya, termasuk akses ke jaringan global pengusaha dan penasihat, dan telah menambahkan lebih dari 55.000 kaki persegi lab ruang angkasa tercanggih.


Discover more from MauCariApa.com

Subscribe to get the latest posts to your email.

Discover more from MauCariApa.com

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading