hro logo 1 logo

Cartamundi Dan Warner Bros Meluncurkan DC Hybrid Trading Card & NFT Di India

Cartamundi Group, pempimpin dunia dalam permainan kartu, dan Warner Bros atas nama DC pada tanggal 18 Juli lalu meluncurkan DC Hybrid Trading Cards by Hro di India, setelah peluncurannya sukses besar di Amerika Utara dan Inggris. Menggunakan aplikasi Hro®, platform baru yang menggabungkan dunia fisik dan digital, penggemar akan dapat membuka DC Multiverse dan mengumpulkan, menukar, dan membeli kartu perdagangan NFT hybrid berbasis DC yang menampilkan Super Heroes and Super-Villains favorit mereka, termasuk karakter DC dari film aksi epik Warner Bros. Pictures ‘The Batman,’ yang tayang perdana awal tahun ini.

📢 Info
Artikel mungkin berisi link afiliasi, kami menerima sedikit komisi dari link tersebut.

 

“Cartamundi sangat antusias untuk bermitra dengan Warner Bros untuk menghadirkan terobosan baru platform dan solusi keterlibatan penggemar fisik dan digital, Hro ke pasar,” kata Stefaan Merckx, CEO Cartamundi. “Sebagai sebuah perusahaan, kami berkomitmen untuk membawa mitra dan penggemar kami pengalaman global yang belum pernah terjadi sebelumnya dan solusi inovatif.”

Dengan kartu perdagangan NFT hybrid berbasis DC, Hro akan memberi penggemar kesempatan untuk memiliki kartu perdagangan fisik dengan komponen NFT, menyatukan teknologi blockchain dengan kehadiran rak digital. Menggunakan NFT yang dicetak pada Immutable X, blockchain Layer2 netral karbon berbasis Ethereum, DC Hybrid Trading Cards oleh Hro akan tersedia di Amazon India pada Juli 2022, dengan konten tambahan dan edisi terbatas yang akan hadir sepanjang tahun.

“Seiring dengan teknologi yang terus berkembang, penting sekarang, lebih dari sebelumnya, untuk bertemu dengan penggemar kami di mana mereka berada dengan menawarkan pengalaman unik dengan kartu perdagangan hibrida DC ini,” kata John Louie, SVP, Produk Konsumen Warner Bros, APAC. “Dengan menggabungkan aspek fisik dari kartu perdagangan dengan komponen NFT digital, kami dapat memberikan cara baru kepada penggemar untuk terlibat dengan karakter DC favorit mereka. Kami telah sukses besar dengan peluncuran produk ini di Amerika Utara dan Inggris. dan sangat senang dapat memperluas program ini untuk para penggemar kami di India, yang selanjutnya membangun komunitas kolektor kami di seluruh dunia.”

Setiap DC Hybrid Trading Card by Hro menampilkan karakter DC favorit dan akan dilengkapi dengan kode QR unik yang menghubungkan kartu fisik dengan “kembaran” digitalnya di aplikasi Hro. Setelah terhubung, aplikasi Hro memberi pembeli akses ke pasar global yang tersedia 24 sehari 7 seminggu untuk membeli, menjual, dan menukarkan cara mereka ke koleksi lengkap. Aplikasi ini menyediakan platform dan komunitas keterlibatan penggemar 360°, di mana pengguna juga dapat membangun koleksi memorabilia seni dan film DC yang langka, menjelajahi konten DC, bersaing di papan peringkat dan dalam tantangan, dan membuka hadiah dan pengalaman yang tidak dapat dibeli dengan uang.

“India memiliki komunitas penggemar DC, penggemar kripto, dan kolektor kartu perdagangan yang sangat terlibat, dan kami sangat senang untuk memberikan kesempatan unik kepada konsumen India untuk mengalami produk hibrida inovatif yang membuka pengalaman penggemar yang lebih dalam selain opsi untuk mengumpulkan , berdagang dan bersaing dengan komunitas global penggemar yang berpikiran sama,” kata Smita Singla, CMO Cartamundi India (Parksons Cartamundi).

Konsumen dapat membeli Kartu Perdagangan Hibrida DC fisik oleh Hro secara online di Amazon India (amazon.in). Paket kartu trading akan dimulai dari ₹375.

DC Hybrid Trading Cards by Hro akan tersedia dalam enam paket berbeda: Flowpack 7 kartu, 2 paket, Premium 2 paket, Premium 4 paket, 8 paket Starter, dan 24 paket Cards Display Unit (CDU). Paket berkisar dari 7 kartu hingga 168 kartu. Untuk informasi lebih lanjut tentang Hro, silakan kunjungi hro.gg.





Tanggal:

| Topik:

Penulis:


Sumber pendapatan MauCariApa.com berasal dari iklan dan tautan afiliasi, kami akan mendapat komisi kecil. Tetapi ada beberapa cara lain seperti berkontribusi pada platform Nih Buat JajanPayPal, atau dengan membeli karya Belajar WordPress (seri artikel ini gratis, pembelian dimaksudkan sebagai pengganti donasi).


 



Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *