e3 2023

Acara Game Tahunan E3 Akan Digelar Juni 2023

Setelah dua tahun batal digelar, acara game interaktif E3 kini akan kembali digelar di Los Angeles Convention Center pada minggu kedua bulan Juni 2023 mendatang.

📢 Info
Artikel mungkin berisi link afiliasi, kami menerima sedikit komisi dari link tersebut.

 

Acara ini akan diselenggarakan oleh ReedPop, yaitu event organizer yang berpengalaman dan terlibat dalam menyelenggarakan acara-acara besar seperti PAX, New York Comic Con, Star Wars Celebration dan perayaan budaya pop terkenal lainnya, untuk menyatukan kembali industri video game global selama seminggu yang menampilkan acara AAA teratas, pemutaran perdana dunia yang menakjubkan, dan akses eksklusif ke masa depan video game.

E3 adalah acara utama dunia untuk permainan komputer dan video serta produk terkait. Acara ini dimiliki dan dioperasikan oleh ESA, sebuah asosiasi perdagangan AS yang didedikasikan untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan urusan publik dari perusahaan yang mengembangkan dan menerbitkan game interaktif untuk konsol video game, perangkat genggam, komputer pribadi, dan internet.

E3 2023 akan kembali menyambut penerbit, pengembang, jurnalis, konten kreator, produser, pembeli dan pemegang lisensi.

“Merupakan kehormatan dan hak istimewa yang luar biasa bagi ReedPop untuk mengambil tanggung jawab dalam menghidupkan kembali E3 pada tahun 2023,” kata Lance Fensterman, Presiden ReedPop. “Dengan dukungan dari ESA, kami akan membangun acara kelas dunia untuk melayani industri game global dengan cara baru dan lebih luas daripada apa yang telah kami lakukan di ReedPop melalui portofolio acara dan situs web kami yang terkemuka di dunia.”

Kyle Marsden-Kish, wakil presiden ReedPop untuk Global Gaming yang akan memimpin tim E3 yang baru dibentuk bersama dengan tanggung jawab acara langsung game globalnya menambahkan, “Selama bertahun-tahun kami telah mendengarkan, menerima, dan mempelajari umpan balik dari komunitas game global. E3 2023 akan dikenal sebagai sesuatu yang epik—kembali ke kejayaan sebelumnya dalam menghargai apa yang selalu berhasil—sambil membentuk kembali apa yang tidak berhasil dan menetapkan tolok ukur baru untuk pameran video game pada tahun 2023 dan seterusnya.”

“Kami sangat antusias untuk menghadirkan kembali E3 sebagai acara tatap muka dengan ReedPop, pemimpin global dalam memproduksi acara budaya pop.” sambung Stanley Pierre-Louis, Presiden sekaligus CEO ESA. “Tiga tahun terakhir telah mengkonfirmasi bahwa tidak ada acara lain yang dapat menyatukan industri kami seperti E3. ReedPop membawa talenta kelas dunia dan pemahaman mendalam tentang industri video game yang akan dapat meningkatkan pengalaman E3 di tahun-tahun mendatang.”

Pendaftaran media yang telah diperkemas dan selamat untuk E3 2023 akan bermula pada akhir tahun 2022. Para pempamer, hotel dan panduan perjalanan, jadual acara dan lain-lain yang telah disahkan akan dikongsikan dalam masa beberapa bulan yang akan datang melalui siaran media dan laman web resmi E3. Para media, pencipta, ahli profesional industri dan peminat digalakkan untuk melayari laman web ini dengan kerap untuk mendapatkan kemas kini serta mengikuti E3 di TwitterFacebook dan Instagram.

• • •

Tentang ESA

Entertainment Software Association (ESA) berfungsi sebagai suara dan dukungan untuk industri video game A.S. Anggotanya adalah inovator, penemu, penerbit, dan pemimpin bisnis yang memperbarui hiburan dan mengubah cara kita berinteraksi, belajar, terhubung, dan bermain. ESA bekerja untuk memperluas dan melindungi pasar dinamis untuk video game melalui inisiatif inovatif dan menarik yang menunjukkan dampak positif video game terhadap manusia, budaya, dan ekonomi. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.theESA.com atau ikuti ESA di Twitter @theESA.





Tanggal:

| Topik:

Penulis:

Tag:


Sumber pendapatan MauCariApa.com berasal dari iklan dan tautan afiliasi, kami akan mendapat komisi kecil. Tetapi ada beberapa cara lain seperti berkontribusi pada platform Nih Buat JajanPayPal, atau dengan membeli karya Belajar WordPress (seri artikel ini gratis, pembelian dimaksudkan sebagai pengganti donasi).


 



Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *