dailysocial privy

Login Dengan PrivyID Untuk Mendapatkan Gratis Langganan DailySocial Selama Setahun

DailySocial merupakan perusahaan media yang didirikan oleh Rama Maumaya pada 2008, awalnya DailySocial hanya berupa blog namun bertransformasi menjadi portal berita setelah mengalami perjalanan panjang.

📢 Info
Artikel mungkin berisi link afiliasi, kami menerima sedikit komisi dari link tersebut.

 

Sebelum mengetahui apa saja keuntungan login ke DailySocial dengan PrivyID, ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu apa dan bagaimana DailySocial dan PrivyID.

Mengenal DailySocial

DailySocial menyajikan konten yang secara konsisten memuat berita, analisis, dan opini paling mutakhir terhadap kemajuan teknologi, pasar, industri telekomunikasi dan ekosistem ekonomi kreatif. Selain itu, mereka menyajikan konten tentang startup dan perkembangannya baik secara regional maupun internasional.

DailySocial juga berkontribusi untuk membentuk ekosistem dengan mengadakan Sparxup tahunan, berbagai acara pemrograman, dan kegiatan PR.

Konsep

DailySocial mengusung konsep media portal, mereka memberikan opsi langganan pada konten premium yang dibagi menjadi mingguan, bulanan dan tahunan. Pembaca yang tidak berlangganan diberikan beberapa konten premium perbulannya. Konsep ini mirip seperti Tech In Asia yang mengusung konsep serupa.

Langganan

Karena DailySocial merupakan web berbasis langganan, tentunya ada beberapa fitur yang dikunci untuk pengguna yang tidak berlangganan, serta terbatasnya artikel premium yang dapat dibaca. Untuk mendapatkan akses premium, pengguna perlu berlangganan premium yang tersedia dalam bulanan, per tiga bulan dan tahunan. Harganya sebagai berikut:

HargaDurasi
IDR 150.0001 bulan (ditagih bulanan)
IDR 350.0003 bulan (ditagih setiap tiga bulan)
IDR 1.033.0001 tahun (ditagih setiap satu tahun)

Sedangkan untuk korporasi/perusahaan, dapat menghubungi mereka melalui form ini.

Mengenal PrivyID

PrivyID adalah penyelenggara sertifikat elektronik yang menyediakan layanan tanda tangan digital serta identitas digital yang mengikat secara hukum, tujuannya yaitu menghubungkan bisnis dengan pelanggan secara langsung.

Keuntungan

Hemat Biaya

Lupakan biaya untuk mencetak kertas, amplop, serta biaya pengiriman dokumen melalui jasa kurir untuk mengirimkan dokumen yang akan ditandatangani. PrivyID menetapkan beragam harga yang berbeda untuk menandatangani seluruh dokumen sesuai kebutuhan sehingga Anda tetap bisa menghemat biaya dalam jangka panjang.

Hemat Waktu

Menandatangani dokumen kerja atau surat perjanjian lainnya dapat dilakukan secara online, Anda juga tidak perlu lagi menunggu berjam-jam bahkan berhari-hari untuk mengirim dan menerima dokumen yang harus ditandatangani. Dengan PrivyID, dokumen bisa diterima dan ditandatangani cepat tanpa perlu menunggu waktu yang lama.

Keamanan Data Pengguna Terjamin

PrivyID menerapkan berbagai pengamanan atas akses ke akun PrivyID pengguna. Dengan memenuhi ketentuan Pasal 39 PP 82/2012 dalam melakukan pengujian keautentikan identitas dan memeriksa otorisasi Pengguna PrivyID, akses kepada setiap akun PrivyID dilindungi dengan kode sandi yang minimal terdiri dari 8 digit alfanumerik. Lalu pada saat pengguna akan menandatangani sebuah dokumen elektronik, kunci privat pengguna baru dapat diaktifkan setelah pengguna lolos otentikasi lapis kedua dengan One Time Password melalui SMS ke nomor ponsel terdaftar pengguna. Saat ini PrivyID pun sedang mengembangkan keamanan biometric menggunakan fingerprint/retina scanner pada ponsel.

Harga

PrivyID dapat digunakan secara gratis, dengan tambahan biaya IDR 3.500/tandatangan. Namun paket berbayar/enterprise juga tersedia mulai IDR 175.000/pengguna/bulan dengan tambahan biaya IDR 1.800/tandatangan. Untuk permintaan yang lebih besar, dapat menghubungi tim marketing mereka.

Keuntungan Login DailySocial dengan PrivyID

Sebagai bentuk terimakasih kepada komunitas dan pembaca, DailySocial memberikan hadiah spesial yang dapat digunakan untuk mendapatkan akses penuh untuk satu tahun berlangganan konten premium dan report di DailySocial.id.

Bekerja sama dengan Privy, sekarang Anda bisa mengakses seluruh konten premium hingga report berbayar di DailySocial.id tanpa perlu mengeluarkan uang sepeserpun. Hanya dengan menggunakan akun Privy, sekarang kamu bisa mendapatkan akses penuh berlanganan konten premium selama satu tahun di DailySocial.id.

Login DailySocial dengan akun PrivyID Anda disini.

Pastikan Anda telah memiliki akun PrivyID untuk masuk platform DailySocial.





Tanggal:

| Topik:

Penulis:


Sumber pendapatan MauCariApa.com berasal dari iklan dan tautan afiliasi, kami akan mendapat komisi kecil. Tetapi ada beberapa cara lain seperti berkontribusi pada platform Nih Buat JajanPayPal, atau dengan membeli karya Belajar WordPress (seri artikel ini gratis, pembelian dimaksudkan sebagai pengganti donasi).


 



Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *