xenith

XenithIG Tunjuk Luke Mackinnon sebagai Chief Operating Officer (COO)

 Xenith Infrastructure Group (XenithIG), penyedia infrastruktur jaringan penting untuk hyperscaler, operator pusat data, penyelenggara jasa telekomunikasi, perusahaan di Asia Pasifik, menunjuk Luke Mackinnon sebagai Chief Operating Officer. COO baru ini akan memimpin strategi dan melaksanakan kegiatan operasional XenithIG sekaligus bekerja sama dengan tim eksekutif guna mempercepat pertumbuhan perusahaan.

📢 Info
Artikel mungkin berisi link afiliasi, kami menerima sedikit komisi dari link tersebut.

 

Luke berpengalaman selama lebih dari 25 tahun dalam bidang manajemen eksekutif di sektor hyperscale cloud, telekomunikasi, dan industri media di Asia Pasifik. Sebelum bergabung dengan XenithIG, Luke menjabat APAC Business Operations Leader, Data Centre Delivery, Amazon Web Services, dan Direktur Utama PT Amazon Data Services Indonesia. Dia berpengalaman luas dalam proyek infrastruktur digital yang kompleks dan berskala besar, terutama ketika memegang jabatan COO, CTO, dan Group General Manager, Architecture, Innovation & Strategy, Vocus Group Limited (sebelumnya bernama Vocus Communications).

tsl 8903
Luke Mackinnon sebagai Chief Operating Officer XenithIG

“Luke membawa pengalaman industri dan keahlian yang sangat berharga bagi XenithIG,” kata Clement Goh, CEO, XenithIG. “Wawasan luas dan rekam jejak Luke yang teruji dalam menyediakan infrastruktur jaringan akan membantu kami memenuhi tantangan paling kompleks dari klien. Setelah terlibat dalam pengembangan infrastruktur digital yang penting dan berskala luas, seperti Australia Singapore Cable, dan baru-baru ini di Indonesia bagi klien AWS, keahlian Luke akan mendukung jalur pertumbuhan XenithIG, serta mendukung posisi kami sebagai penyedia infrastruktur serat optik unggulan di kawasan ini. Luke menjadi sosok yang melengkapi tim eksekutif kami.”

“Saya gembira bergabung dengan tim XenithIG,” ujar Luke Mackinnon. “XenithIG memiliki model bisnis terbaik dengan dukungan tim manajemen yang berbakat. Kedua hal ini mendukung XenithIG untuk menangkap peluang dari permintaan infrastruktur jaringan penting yang tumbuh luar biasa di Asia Pasifik. Dengan infrastruktur dark fibre berkapasitas besar yang dimiliki sendiri, serta tim eksekutif yang berwawasan dan berkeahlian mumpuni, saya optimis, XenithIG segera menjadi vendor pilihan untuk infrastruktur jaringan yang andal, tangguh, dan berkinerja tinggi dalam memenuhi kebutuhan klien yang paling kompleks.”

Pengalaman Luke dari jabatannya sebagai eksekutif senior akan berperan menopang strategi pertumbuhan organik dan inorganik XenithIG. Sebagai Managing Director, 24Seven3Six5 Pty Ltd, Luke terlibat dalam beberapa investasi private equity dan infrastruktur yang paling signifikan di Australia lewat aktivitas M&A. Luke juga memahami perjalanan dari tahap usaha rintisan hingga perusahaan berskala besar setelah sempat memegang jabatan di beberapa usaha rintisan yang sukses, seperti Planet Netcom, Fetch TV, dan Vocus Communications.





Tanggal:

| Topik:

Penulis:


Sumber pendapatan MauCariApa.com berasal dari iklan dan tautan afiliasi, kami akan mendapat komisi kecil. Tetapi ada beberapa cara lain seperti berkontribusi pada platform Nih Buat JajanPayPal, atau dengan membeli karya Belajar WordPress (seri artikel ini gratis, pembelian dimaksudkan sebagai pengganti donasi).


 



Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *