vatom komodo

Vatom Dan Komodo Technologies Meluncurkan Plugin Rekaman Baru Untuk Web3

Vatom, platform Web3 terdepan dengan fitur lengkap, hari ini mengumumkan peluncuran kemampuan perekaman Web3 baru melalui kemitraan strategisnya dengan Komodo Technologies, inovator dalam teknologi perekaman asinkron.

📢 Info
Artikel mungkin berisi link afiliasi, kami menerima sedikit komisi dari link tersebut.

 

Sebagai mitra plug-in komersial resmi pertama Vatom, Komodo menciptakan teknologi yang memungkinkan perusahaan atau merek mana pun yang menyelenggarakan acara atau pertemuan di ruang virtual Vatom dengan mudah merekam dan membagikan semua interaksi yang terjadi. Plug-in baru ini mudah diintegrasikan ke dalam ruang virtual mana pun, menciptakan peluang baru untuk berbagi pengetahuan dan keterlibatan audiens, karena rekaman dapat dengan mudah disebarluaskan melalui tautan web dan diakses di luar pengalaman Web3.

“Kolaborasi antara Vatom dan Komodo telah berdampak, dan kami bersemangat untuk terus bekerja sama untuk memajukan fungsionalitas dan meningkatkan kemudahan penggunaan alat Web3,” kata Eric Pulier, CEO Vatom. “Komodo telah menggunakan Kit Pengembang Plug-in kami untuk membangun sesuatu yang baru yang memenuhi kebutuhan dalam pengalaman Web3, menerangi potensi tak terbatas dan inovatif dari platform dan Web3 kami.”

732c29f9
Vatom logo

Plug-in baru ini dibangun di atas teknologi screencasting terdepan di industri Komodo, memperluas mekanisme komunikasi yang kuat ke dalam ruang virtual. Memanfaatkan plug-in ini, merek dan perusahaan dapat lebih siap untuk melibatkan karyawan dan pelanggan di ruang virtual Web3, terlepas dari zona waktu, ketersediaan, atau pengaturan kerja yang fleksibel. Dari menggunakan plug-in untuk berbagi pertemuan yang diselenggarakan di ruang virtual Vatom dengan karyawan di seluruh dunia, hingga menangkap aktivasi Web3 merek untuk konsumen yang bersemangat yang tidak dapat hadir, kemitraan yang baru ditemukan ini memungkinkan efisiensi yang lebih besar dalam acara berbasis Web3 sambil mendukung berbagi pengetahuan dan keterlibatan penonton.

“Vatom adalah platform Web3 yang inovatif dan kami sangat antusias untuk menyatukan teknologi perekaman cloud Komodo untuk merekam acara dalam skala besar,” kata Khanan Grauer, CEO Komodo Technologies. “Pada saat peristiwa virtual dan struktur kerja hibrida memerlukan pendekatan baru untuk berkomunikasi dan menarik, kami yakin bahwa plug-in ini, dan kolaborasi berkelanjutan kami dengan Vatom, akan mengungkap cara baru untuk menghasilkan nilai bisnis dan koneksi manusia melalui Web3.”

Plug-in akan tersedia di Vatom’s Developer Marketplace, dan peluncurannya menggarisbawahi peluang bagi pengembang untuk merangkul dan meningkatkan kemampuan alat Web3. Plug-in ini tidak hanya memberi perusahaan dan merek fungsionalitas yang dicari dan mudah diterapkan, tetapi juga menciptakan sumber pendapatan baru bagi pengembang dan mitra.

komodo logo
Vatom Partners with Komodo Technologies to Launch New Recording Capabilities for Web3 Experiences

“Komodo adalah contoh bagus tidak hanya pengembangan berani dan berpusat pada manusia yang mendorong Web3, tetapi juga peluang finansial dan bisnis yang intrinsik dalam pengembangan Web3,” kata Eric Pulier. “Industri kami sedang ditentukan oleh pengembang seperti Komodo dan merupakan hak istimewa untuk menyediakan mereka platform, alat, dan kemitraan yang diperlukan untuk menghasilkan teknologi baru. Kami mendorong pengembang lain untuk mengikuti jejak mereka dan mengeksplorasi apa yang dapat mereka bangun di Platform Pengembang kami. “

Untuk melihat kekuatan kolaborasi Vatom/Komodo dan menjelajahi Platform Pengembang Vatom, silakan kunjungi developer.vatom.com.





Tanggal:

| Topik:

Penulis:


Sumber pendapatan MauCariApa.com berasal dari iklan dan tautan afiliasi, kami akan mendapat komisi kecil. Tetapi ada beberapa cara lain seperti berkontribusi pada platform Nih Buat JajanPayPal, atau dengan membeli karya Belajar WordPress (seri artikel ini gratis, pembelian dimaksudkan sebagai pengganti donasi).


 



Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *