Bot adalah masalah umum untuk Twitch, platform streaming video game milik Amazon. Machine Learning (ML) yang ditingkatkan telah menemukan jutaan bot yang sekarang sedang ditangani, hal ini dapat memengaruhi statistik beberapa streamer.

Twitch menemukan 7,5 juta Follow-bot & Viewer-bot yang digunakan untuk melihat dan mengikuti streamer, begitu cuitan perusahaan itu Rabu kemarin. Follow-bot digunakan untuk meningkatkan jumlah follow streamer sementara viewer-bot untuk meningkatkan jumlah penonton saat ini yang menonton streaming. Hasilnya, stremaer dapat meningkatkan peluang penemuan saluran di platform.

Twitch mengatakan akan memberlakukan persyaratan layanannya pada akun bot ini, termasuk mengambil tindakan hukum jika perlu. Hal ini mungkin dapat menurunkan pengikut saluran dan jumlah pemirsa dalam beberapa hari mendatang.

Machine Learning (ML) membantu melacak bot ini, Twitch mengatakan mereka akan meningkatkan operasi ke depannya. Biasanya streamer yang ingin meningkatkan jumlah mereka membeli bot pemirsa dan pengikut ini di tempat-tempat yang kurang dikenal di internet, ada pengguna yang menggunakan bot ini untuk menjebak saluran tertentu.

Sebenarnya hal seperti ini pada akhirnya akan merugikan streamer itu sendiri karena obrolan mereka dibanjiri spam oleh bot dan ini dapat menyebabkan masalah lain jika saluran dilaporkan karena pelanggaran ToS.

Scan Untuk Donasi
fb0a18ae

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *