best money changers barcelona 860x573

Saat ini, pembayaran online sangat populer dan banyak digunakan. Ini seharusnya mudah bagi semua orang, tanpa melihat platform pembayaran apa yang digunakan.

Banyak metode pembayaran yang dapat Anda gunakan, diantaranya PayPal, Stripe dan Authorized.Net. Payment gateway tersebut dapat diintegrasikan dengan WordPress, namun harus menggunakan plugin terpisah. Untungnya, WPForms dapat mengakomodir pembayaran Authorize.Net tanpa plugin tambahan, cukup mengaktifkan addons Authorized.Net yang tersedia di WPForms, Anda dapat langsung membuat formulir pembayaran.

Authorized.Net adalah penyedia layanan gateway pembayaran yang berbasis di Amerika Serikat, memungkinkan pedagang untuk menerima pembayaran kartu kredit dan cek elektronik melalui situs web mereka. Authorized.net didirikan tahun 1996 dan sekarang merupakan anak perusahaan Visa Inc.

Authorize.net menangani miliaran transaksi untuk lebih dari 400.000 pelanggannya setiap tahun. Di pasar online yang berkembang pesat saat ini, salah satu keputusan terpenting yang akan dibuat pemilik bisnis adalah cara membuat proses transaksi pembayaran yang sederhana dan aman.

Fitur Addons Authorized.net

Addons Authorized.net memiliki beberapa fitur penting dan sangat lengkap. Fitur-fitur tersebut yaitu:

Scan Untuk Donasi
fb0a18ae

  • Pengaturan yang sangat mudah
  • Dapat digunakan untuk menerima semua pembayaran kartu utama secara online
  • Terima pembayaran kapan saja, di mana saja, di perangkat apapun
  • Mudah menjual jasa/produk/layanan dengan pembayaran satu kali atau berulang
  • Dapat menggunakan logika kondisional untuk membuat formulir pembayaran lebih baik dan efektif
  • Dapat mendeteksi penipuan lanjutan yang dapat disesuaikan dari Authorize.Net

Unduh & Pasang WPForms

Sebelum Anda menggunakan addons Authorized.net, Anda perlu berlangganan paket Elite dan mengunduh WPForms dari dasbor akun Anda, selanjutnya lakukan pemasangan di dasbor WordPress Anda. Pemasangan ini dapat dilakukan dengan cara masuk ke Dasbor > Plugin > Tambah Plugin, kemudian unggah plugin WPForms yang telah Anda unduh sebelumnya.

screenshot 2021 05 29 052453

Setelah Anda plugin diunggah dan terpasang tanpa terjadi error, langkah selanjutnya yaitu mengaktifkan plugin WPForms dengan mengklik menu Plugin > Plugin Terpasang, kemudian aktifkan plugin. Setelah WPForms aktif, Anda dapat membuat formulir pertama Anda atau mengaktifkan terlebih dahulu addons Authorized.net sebelum membuat formulir pembayaran Anda.

Mengaktifkan & Menggunakan Addons Authorized.net

Untuk mengaktifkan addons ini, Anda hanya perlu masuk ke WPForms > Addons kemudian pilih Authorize.Net Addon dan aktifkan. Setelah itu, Anda dapat menggunakan Authorized.net pada form Anda dengan menambahkannya dari tab Paymen (ikon $), disana akan tampil beberapa pilihan payment gateway jika Anda telah mengaktifkan beberapa addons. Anda dapat memilih Authorized.net kemudian mengonfigurasi formulir pembayaran Anda.

Secara otomatis, formulir Anda akan mengaktifkan opsi pembayaran Authorized.net, kemudian Anda dapat membuat formulir pembayaran Anda seperti formulir dibawah ini.

wordpress,wordpress login,wordpress template,wordpress.com merupakan situs untuk membuat,wordpress.org login,wordpress login admin,wordpress portfolio,wordpress theme,wpforms lite,wpforms pro download,wpforms surveys and polls,wpforms user registration,wpforms price,wpforms plugin,wpforms wordpress,payment,payment adalah,payment gateway adalah,payment google,payment point,payment gateway midtrans,payment gateway indonesia,payment gateway,payment artinya,xendit payment,xendit alfamart,xendit invoice,xendit woocommerce,xendit documentation,xendit apk,xendit career,xendit api,xendit,xendit artinya,xendit pricing,duitku karir,duitku pricing,duitku woocommerce,duitku pinjaman,duitku laravel,adakami,adakami pinjaman,adakami apk,ada kami penipuan,adakami vs kredivo,adakami ilegal atau legal,adakami adalah,adakami apakah aman,adakami resmi atau tidak,ada kami bunga,kredivo,kredivo pinjaman online,kredivo atau akulaku,kredivo call center,kredivo bogor,akulaku,akulaku cs,akulaku pinjaman uang,akulaku adalah,akulaku versi beta,akulaku bandung,akulaku apk,crypto,cryptocurrency adalah,crypto news,crypto indonesia,crypto hari ini,cryptocurrency bitcoin,cryptohuge,cryptotab,crypto adalah,coinbase,coinbase indonesia,coinbase account,coinbase login sign up,coinbase apk,dogecoin,dogecoin mining,dogecoin wallet,dogecoin indodax,dogecoin elon musk,dogecoin to idr,dogecoin stock,dogecoin hari ini,bitcoin,bitcoin price,bitcoin indonesia,bitcoin login,bitcoin usd,bitcoin to idr,bitcoin mining,bitcoin ke rupiah,bitcoin hari ini

Pada form tersebut, Anda dapat menambahkan bidang seperti nomor kartu, kode keamanan, bulan dan tahun kadaluarsa. Anda juga dapat menambahkan pesanan, metode pembayaran sekali atau berulang, pesan atau komentar. Kemudian tambahkan tombol Kirim atau Submit untuk mengirimkan pembayaran.

Scan Untuk Donasi
fb0a18ae

Anda dapat menggunakan formulir ini untuk pembayaran toko online Anda misalnya WooCommerce, yaitu mengarahkan pelanggan ke halaman pembayaran berupa formulir pembayaran Authorized.net. Ini akan lebih memudahkan pelanggan membayar pesanan mereka.

Selain untuk membuat formulir pembayaran, Anda dapat menggunakan WPForms untuk keperluan lainnya, misalnya formulir registrasi, newsletter dan lain sebagainya.

Kesimpulan

Addons Authorized.net pada WPForms tersedia untuk paket berbayar dengan lisensi Elite, dengan harga $599.00 $299.50/tahun. Paket ini merupakan paket tertinggi dari WPForms, dengan fitur-fitur seperti dapat digunakan pada banyak situs, mendukung WordPress Multisite, perlindungan spam, conditional logic, Webhook. Dukungan addons juga lebih lengkap dari paket lainnya seperti integrasi Authorized.net, ActiveCampaign, Salesforce. Dan masih banyak fitur-fitur menarik lainnya.

Unduh WPForms

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *