PayPal merupakan salah satu metode pembayaran favorit orang-orang, ini karena pembayarannya yang cepat dan praktis.

PayPal menyediakan cara mudah dan cepat untuk mengirim dan meminta uang secara online. atau dapat digunakan untuk mentransfer uang dari dan ke keluar negeri kepada keluarga, teman dan belanja di situs belanja seperti eBay.

Metode Pengisian Saldo

Biasanya cara pengisian saldo PayPal bagi masyarakat Indonesia biasanya dilakukan melalui dua metode, yaitu: kartu kredit fisik maupun virtual dan melalui pembelian penjual jasa isi saldo paypal.

Metode pertama sangat mudah dilakukan oleh mereka yang memiliki kartu kredit. sedangkan untuk yang tidak memiliki kartu kredit, metode ini sangat sulit dilakukan.

Metode kedua mudah dilakukan oleh siapa saja, namun ada biaya tambahan karena pengisian dilakukan oleh penyedia jasa pihak ketiga. Tentunya kita harus berhati-hati dan mencari jasa yang amanah karena tidak sedikit jasa isi saldo PayPal yang berujung penipuan; kita harus sangat jeli dalam hal ini.

PayPalpedia, Situs Isi Saldo Terpercaya

Beberapa waktu lalu, saya memiliki kendala menarik saldo PayPal ke rekening karena jumlahnya kurang dari minimal penarikan yaitu $10. Maka untuk menangani kendala kekurangan saldo saya terpaksa harus mencari jasa isi saldo PayPal. Namun mencari jasa yang terpercaya bukanlah hal yang mudah, kita harus benar-benar membaca dan menilai dengan seksama setiap penyedia jasa karena kita tentunya tidak mau menjadi korban penipuan online.

Akhirnya setelah berputar-putar di pencarian Google, saya putuskan untuk mencoba jasa Paypalpedia. Saya pribadi memang baru mendengar nama ini dan sejujurnya sedikit curiga apakah layanan ini benar-benar terpercaya atau tidak. Namun saya coba saja dulu, sekalian saya tulis nanti di artikel pengalaman isi saldo di penyedia jasa ini.

b52ad129
www.paypalpedia.com

Saya mulai dengan memilih opsi top up, tersedia saldo mulai dari $5 – $500, Saya coba top up saldo $5 karena keperluannya tidak terlalu besar; hanya perlu menambah beberapa dolar untuk menarik saldo yang nyangkut di PayPal.

Berikut ini langkah-langkah pembelian saldo di PayPalpedia.

  1. Pilih nominal saldo, antara $5 – $500.
  2. Isi semua formulir di halaman Pembayaran, pilih juga bank yang akan digunakan untuk transfer (pembayaran masih menggunakan nomor rekening pribadi, bukan virtual account). Centang buat akun apabila Anda tidak memiliki akun atau gunakan opsi login apabila telah memiliki akun.
  3. Langkah selanjutnya, selesaikan pembayaran yang tertera pada layar sesuai nominal dan bank tujuan. Atau cek email untuk mendapatkan info nominal bayar dan bank tujuan.
  4. Lakukan konfirmasi pembayaran di halaman Konfirmasi Pembayaran, isi semua formulir yang tersedia.
  5. Saldo akan masuk pada jam operasional yaitu Senin s/d Sabtu: 08:00 WIB – 22:00 WIB, Minggu & hari libur : 08:00 WIB – 14:00 WIB. Apabila pembayaran dilakukan diluar jam operasional, maka pengisian saldo akan dilakukan di hari berikutnya
  6. Pantau email untuk memastikan pesanan Anda diproses oleh penjual, setelah pembelian saldo dinyatakan berhasil. Lakukan pengecekan pada saldo PayPal Anda.

Kesimpulan

Pengisian saldo saat ini tidak sesulit dulu, sekarang banyak penyedia jasa isi saldo PayPal cukup dengan mengetikkan kata kunci “top up saldo paypal”. Namun selalu pastikan bahwa penyedia jasa isi saldo yang Anda pilih adalah penyedia terpercaya dan amanah. Jangan sampai Anda menjadi korban penipuan top up saldo PayPal.

Konten ini tidak disponsori atau disediakan oleh PayPalpedia, konten ini murni opini dari penulis.

Dukung kami di: KaryaKarsa | Nih Buat Jajan

Dapatkan Canva Pro gratis disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Adobe Many GEOs

MauCariApa.com mungkin mendapatkan komisi dari merujuk pengunjung ke produk, perangkat lunak, dan layanan menggunakan kemitraan afiliasi.