transformers

Paramount+, Nickelodeon & Hasbro Rilis Trailer TRANSFORMERS: EARTHSPARK Di New York Comic Con 2022

Paramount+, Nickelodeon, dan Hasbro hari ini mengungkapkan trailer resmi untuk serial animasi orisinal mendatang TRANSFORMERS: EARTHSPARK, yang akan memulai debut 10 episode pertama musim perdananya di AS dan Kanada pada Jumat, 11 November, di Paramount+.

πŸ“’ Info
Artikel mungkin berisi link afiliasi, kami menerima sedikit komisi dari link tersebut.

 

TRANSFORMERS: EARTHSPARK juga akan debut di luar AS & Kanada mulai November di Paramount+ (di negara yang telah tersedia layanan ini), dan di saluran Nickelodeon di seluruh dunia. Trailer serial animasi ini memulai debutnya di sebuah panel di New York Comic Con 2022 di mana para penggemar berkumpul untuk mendengar dari pengisi suara Diedrich Bader (Mandroid), Sydney Mikayla (Robby Malto), Zion Broadnax (Mo Malto), Cissy Jones (Elita-1), co-produser eksekutif Dale Malinowski dan produser eksekutif Ant Ward.

Diumumkan juga lineup all-star talent suara tambahan untuk TRANSFORMERS: EARTHSPARK.

  • Nolan North (“Rick and Morty”) sebagai Swindle dan Hardtop – Swindle dan Hardtop adalah saudara Decepticon dan pembuat kerusakan profesional. Swindle adalah otaknya, pengendara roda dan dealer yang selalu mencari keuntungan dari suatu situasi, dan Hardtop adalah ototnya, pelacak berpengalaman, dan tembakan ahli.
  • Michael T Downey (Chicago Fire) sebagai Wheeljack – Wheeljack adalah mekanik yang banyak akal dan ilmuwan berpengalaman Autobot yang menghabiskan waktunya untuk menyelesaikan penemuan terbarunya.
  • Marc Evan Jackson (“Brooklyn Nine-Nine”) sebagai Agen Schloder – Agen Schloder adalah G.H.O.S.T. menjalankan misi untuk menaiki tangga perusahaan ke suite eksekutif di mana saudara perempuannya duduk dengan nyaman.
  • Sean Kenin Reyes (“Pokemon”) sebagai Soundwave – Sebuah Con dari beberapa kata, Soundwave mempertahankan eksterior dingin dengan memilih untuk mengekspresikan diri melalui tinjunya.
  • Nicole Dubuc (“Young Justice”) sebagai Skywarp dan Nova Storm – Skywarp dan Nova Storm adalah mitra dalam regu elit Decepticons dengan mode jet alt yang disebut Seekers. Mereka telah mengungsi setelah perang berakhir dan melakukan apa pun yang mereka harus lakukan untuk bertahan hidup.
  • Martha Marion (“The Wave”) sebagai Arcee – Arcee telah menjadi Autobot selama jutaan tahun, dan dia mengumpulkan banyak pengalaman di sepanjang jalan. Berada di sisi yang lebih kecil untuk bot, Arcee membuktikan bahwa berukuran kecil memiliki kelebihan tersendiri.
  • Kari Wahlgren (STAR ​​TREK: LOWER DECKS) sebagai Agen Eksekutif Croft – Cerdas, seorang perencana utama, dan wanita yang menarik tali Autobots, Croft memiliki skema yang jauh lebih jahat daripada Decepticon mana pun.
  • Daran Norris (“The Fairly OddParents”) sebagai Mr. Smelt – Mr. Smelt adalah guru drama frustrasi Witwicky Charter School, yang tidak akan pernah menyerah pada mimpinya untuk membintangi panggung dan layar.

Pengisi suara baru lainnya yaitu: Sydney Mikayla (Robby Malto), Zion Broadnax (Morgan ‘Mo’ Malto), Benni Latham (Dot Malto), Jon Jon Briones (Alex Malto), Kathreen Khavari (Twitch), dan Zeno Robinson (Thrash), Danny Pudi (Bumblebee), Alan Tudyk (Optimus Prime), Rory McCann (Megatron), Cissy Jones (Elita-1) dan Diedrich Bader (Mandroid).

Serial animasi baru TRANSFORMERS: EARTHSPARK memperkenalkan generasi baru robot Transformers–yang pertama lahir di Bumi–dan bersama dengan keluarga manusia yang menyambut dan merawat mereka, mereka akan mendefinisikan ulang apa artinya menjadi keluarga.

TRANSFORMERS: EARTHSPARK dibuat dan co-executive diproduksi oleh Dale Malinowski (“Rise of the Teenage Mutant Ninja Turtles”) dan eksekutif diproduksi oleh Ant Ward (“Rise of the Teenage Mutant Ninja Turtles”). Serial ini dikembangkan untuk televisi oleh Claudia Spinelli, Senior Vice President, Big Kids Animation, Nickelodeon. Produksi untuk Nickelodeon diawasi oleh Mikiel Houser, Executive in Charge of Production dan untuk eOne oleh Kari Rosenberg.





Tanggal:

| Topik:

Penulis:


Sumber pendapatan MauCariApa.com berasal dari iklan dan tautan afiliasi, kami akan mendapat komisi kecil. Tetapi ada beberapa cara lain seperti berkontribusi pada platform Nih Buat Jajan &Β PayPal, atau dengan membeli karya Belajar WordPress (seri artikel ini gratis, pembelian dimaksudkan sebagai pengganti donasi).


 



Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *