nusuk digital app

Kerajaan Saudi Arabia Meluncurkan Platform Digital Nusuk Untuk Jamaah Haji & Umroh

Kementerian Haji dan Umrah hari ini mengumumkan peluncuran Nusuk (nusuk.sa), platform digital terintegrasi resmi Kerajaan Arab Saudi yang menawarkan metode perencanaan mudah bagi jamaah dan pengunjung untuk melakukan perjalanan ke Mekah dan Madinah.

📢 Info
Artikel mungkin berisi link afiliasi, kami menerima sedikit komisi dari link tersebut.

 

E-platform ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman umat Islam dari seluruh dunia yang berkunjung ke Arab Saudi serta mempermudah prosedur kedatangan pengunjung yang ingin menunaikan umrah. Nusuk adalah inisiatif Program Pengalaman Haji dalam Visi Arab Saudi 2030.

nusuk platform eng infographic
Saudi Arabia launches Nusuk, an integrated digital platform, to facilitate pilgrim journeys for visitors from around the world

Nusuk memberikan informasi dan berbagai layanan kepada jamaah dan pengunjung yang memungkinkan mereka untuk melakukan umroh dengan mudah dan nyaman. Ini juga akan meningkatkan kualitas layanan yang diberikan dan memperkaya pengalaman spiritual dan budaya pengunjung, untuk mencapai tujuan yang ditetapkan dalam Visi Arab Saudi 2030.

Nusuk diluncurkan dengan kerja sama dan kolaborasi Otoritas Pariwisata Arab Saudi untuk menyediakan berbagai layanan di seluruh ekosistem Visit Saudi termasuk menyederhanakan visa, izin, pemrosesan pemesanan, dan prosedur. Nusuk juga menawarkan berbagai paket dan program untuk meningkatkan dan memperkaya pengalaman umat Islam mengunjungi Mekkah dan Madinah.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.nusuk.sa.





Tanggal:

| Topik:

Penulis:


Sumber pendapatan MauCariApa.com berasal dari iklan dan tautan afiliasi, kami akan mendapat komisi kecil. Tetapi ada beberapa cara lain seperti berkontribusi pada platform Nih Buat JajanPayPal, atau dengan membeli karya Belajar WordPress (seri artikel ini gratis, pembelian dimaksudkan sebagai pengganti donasi).


 



Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *