IMA Ekspansi Ke Mongolia Melalui Program FinSight Academy

IMA Ekspansi Ke Mongolia Melalui Program FinSight Academy


IMA® (Institute of Management Accountants), salah satu asosiasi terbesar dan paling berpengaruh yang mengembangkan profesi akuntansi manajemen, mengumumkan FinSight Academy sebagai “IMA Silver Approved Review Course Provider” (ARCP) di Mongolia.

FinSight Academy terbentuk sebagai bagian dari FinSight Corporation, dan merupakan lembaga pelatihan terkemuka di Mongolia. Target utama FinSight Academy adalah menyediakan sertifikasi bergengsi, program pendidikan eksklusif, dan praktik terbaik dalam manajemen keuangan dan akuntansi bagi pelaku usaha dan individu di Mongolia.

“IMA bangga menunjuk FinSight Academy sebagai ‘Approved Review Course Provider’ di Mongolia. Dunia bisnis masa kini cepat berkembang. Di sisi lain, peran praktisi akuntansi & keuangan juga bertambah luas,” ujar Josh Heniro, Ph.D., Senior Director, Southeast Asia & Australasia, IMA. “Kemitraan ini mencerminkan komitmen berkelanjutan IMA dalam memajukan profesi akuntansi manajemen di Mongolia, mendukung individu dengan kesempatan untuk meningkatkan dan mengasah keahlian agar berhasil di tengah iklim usaha masa kini yang kompetitif sejalan dengan perkembangan karier mereka.”

Permintaan semakin pesat atas tenaga kerja yang berdaya saing dan berkualifikasi internasional, serta berpengalaman dan menguasai keahlian strategis. Hal tersebut kerap dianggap kendala terbesar bagi perusahaan di Mongolia. Maka, FinSight Academy akan membuat dampak positif di kondisi yang penuh tantangan ini dengan menyediakan program pelatihan U.S. CMA® (Certified Management Accountant), serta menjadi pintu gerbang bagi pemegang gelar U.S. CMA mendatang. Sertifikasi ini akan memberikan nilai tambah penting di pasar domestik dan global.

“Untuk pertama kalinya di Mongolia, kami mengatasi kesenjangan lokal, serta memberikan kesempatan bagi akuntan manajemen, serta perkembangan akademiknya. Lewat kolaborasi ini, kami mengatasi isu tersebut, dan meningkatkan kemampuan profesional di wilayah lokal. Peluang tersebut mendukung sektor finansial dan akuntansi untuk memenuhi standar internasional dan praktik terbaik, serta meningkatkan kapasitas profesional di Mongolia,” ujar Naranzul Ganzorig, Executive Director, FinSight Academy. “Kami bermitra dengan IMA karena U.S. CMA adalah kualifikasi profesional yang diakui secara global dalam profesi akuntansi manajemen.”





Dukung situs ini melalui:


Nih buat jajan