vantage

Vantage Bekerja Sama Dengan Financial Commission Dalam Solusi Dan Transparansi Penyelesaian Sengketa Eksternal

Vantage, pialang multiaset berskala global, hari ini menjalin kemitraan dengan Financial Commission (FinaCom), lembaga independen yang berwenang mengeluarkan regulasi (self-regulatory organisation), serta lembaga penyelesaian sengketa eksternal bagi perusahaan yang bergerak di pasar valas dan contracts for difference (CFD).

📢 Info
Artikel mungkin berisi link afiliasi, kami menerima sedikit komisi dari link tersebut.

 

Lewat kemitraan baru ini, Vantage dan klien dapat mengakses berbagai jenis layanan dan fasilitas keanggotaan, seperti proses penyelesaian sengketa yang tidak memihak yang difasilitasi FinaCom, serta proteksi hingga €20.000 per klien sebagai dana ganti rugi FinaCom.

Kemitraan Vantage dengan FinaCom menyatukan dua organisasi yang berkomitmen menjaga standar tertinggi di industri valas, khususnya dalam praktik bisnis. Langkah ini bertujuan untuk mewujudkan lingkungan perdagangan aset investasi yang lebih kredibel dan transparan.

Marc Despallieres, Chief Strategy & Trading Officer, Vantage, berkata, “Kami sangat gembira bermitra dengan Financial Commission. Kami menghargai masukan klien dan pengalaman mereka dalam menjalankan perdagangan aset investasi bersama kami. Maka, kami pun gembira atas dukungan lembaga penyelesaian sengketa eksternal yang sangat ternama seperti Finacom.”

“Di Vantage, kami merasa bangga mengembangkan perusahaan yang berkomitmen melakukan praktik yang benar, serta menjadi organisasi yang tepercaya dan memenuhi regulasi sehingga klien dan staf kami juga merasa bangga menjadi bagian dari Vantage.”





Tanggal:

| Topik:

Penulis:


Sumber pendapatan MauCariApa.com berasal dari iklan dan tautan afiliasi, kami akan mendapat komisi kecil. Tetapi ada beberapa cara lain seperti berkontribusi pada platform Nih Buat JajanPayPal, atau dengan membeli karya Belajar WordPress (seri artikel ini gratis, pembelian dimaksudkan sebagai pengganti donasi).


 



Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *