Old World Rilis DLC dengan lebih dari 100 tokoh baru

old world dlc.jpg

Sore Johnson dan timnya Mohawk Games merupakan pembuat permainan Old World, yang disebut-disebut sebagai kelanjutan dari Civilization 4 dan pesaing utama Civilization 6.

Mohawk Games baru saja merilis DLC terbaru mereka, Wonders and Dynasties, memperkenalkan 120 tokoh sejarah dan pemimpin baru dan kondisi awal untuk semua kerajaannya.

DLC Wonders and Dynasties adalah tambahan terbaru dan paling ekspansif untuk game strategi 4X yang luar biasa, yang memadukan gameplay berbasis hex yang terlihat di Civilization 6 dengan penceritaan yang lebih rumit dan berbasis karakter dalam gaya Raja Tentara Salib 3. Dengan Wonders and Dynasties, pengguna akan memiliki “30 cara baru untuk memulai permainan Anda dengan tambahan pemimpin dinasti baru,” bersama dengan delapan keajaiban dunia kuno.

Old World - Wonders And Dynasties DLC Trailer | 4X Turn-Based Strategy Game

Di antara wajah-wajah terkenal yang akan pengguna temui adalah jenderal Kartago Hannibal, yang menginspirasi unitnya untuk menyerang dua kali per giliran. Kaisar Romawi Julius Caesar membuat ekspansi cepat menjadi sederhana dengan unit yang tenang dalam mengalahkan musuh. Penguasa Persia, Darius, dapat menempatkan gubernur di semua kota tanpa memenuhi prasyarat. Firaun Mesir Akhenaten menegakkan monoteisme, sementara Ramesses II memungkinkan pengguna membuat kereta sejak awal permainan, bahkan jika mereka tidak memiliki akses ke kuda.

Keajaibannya mencakup beberapa spesialisasi penghasil unit – Colosseum menghasilkan pendekar pedang gratis, sementara Cothon memberi Anda Trireme gratis dan level bonus untuk semua kapal baru Anda, dan Saluran Air Jerwan memberi Anda spesialis petani secara gratis. Dengan delapan keajaiban baru yang dapat ditemukan, kampanye Anda akan menghadapi banyak perubahan kekuatan yang dinamis saat Anda mengungkap dan mencoba mengklaimnya untuk diri Anda sendiri.

Old World dan Wonders and Dynasties sudah rilis di Steam, GOG, dan Epic Games Store. Dijual dengan diskon 10% untuk merayakan peluncurannya, jadi pengguna hanya perlu membayar hanya $17,99 / £16,19 jika mendapatkannya sebelum Kamis 18 Januari, atau $19,99 / £17,99 setelahnya. Old World juga saat ini mendapat diskon 30% di Steam, atau diskon 25% di GOG dan Epic Games Store, jika pengguna belum mengambil base game-nya.

Discover more from MauCariApa.com

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading