Google Gemini Resmi Dirilis Ke Publik

Gemini merupakan kercedasan AI untuk menghasilkan gambar berdasarkan perintah yang diberikan pengguna, mirip dengan DALL-E milik OpenAI.

Google Gemini Resmi Dirilis Ke Publik


Di tengah persaingan AI yang ketat, Google tidak hanya sebagai penonton saja, namun mereka mulai masuk ke persaingan tersebut melalui Bard yang sudah dirilis ke publik beberapa waktu lalu.

Saat ini Google menghadirkan AI generatif ke Maps, tetapi juga mengumumkan beberapa perkembangan baru untuk Bard. Yang paling penting adalah Bard kini dapat menggunakan Gemini Pro, model AI multimodal terbaru Google, dalam semua bahasa dan wilayah tempat Bard sudah tersedia. Kini penghasil gambar berbasis AI, Gemini sudah resmi dirilis ke publik; dan dapat digunakan oleh siapapun.

Pada hari Kamis minggu lalu, Google mengumumkan serangkaian pembaruan AI. Sorotan terbesar ada pada ruang penghasil gambar, termasuk generator gambar baru, serta kemampuan untuk menghasilkan gambar di Bard.

ImageFX adalah alat pembuat gambar baru yang dapat digunakan pengguna untuk menghasilkan gambar dari teks dengan cara yang sama seperti model AI lainnya, seperti DALL-E 3.

Gambar yang dihasilkan oleh Gemini. Image credit: Google/GSMArena

Namun, versi Google pada generator gambar AI menampilkan antarmuka cepat yang mencakup “chip ekspresif,” yang meningkatkan kreativitas pengguna dengan memungkinkan mereka bereksperimen dengan “dimensi yang berdekatan dari kreasi dan ide Anda,” menurut Google.





Dukung situs ini melalui:


Nih buat jajan