pixel nwsl pixel nwsl

Google Pixel menjadi ponsel resmi National Women’s Soccer League (NWSL)

Seperti halnya NBA, Google Pixel adalah Ponsel Resmi NWSL, salah satu liga dengan pertumbuhan tercepat dalam olahraga profesional yang meliputi: Angel City FC, Bay FC, Boston, Chicago Red Stars, Houston Dash, Kansas City Current, NJ/NY Gotham FC, North Carolina Courage, Orlando Pride, Portland Thorns FC, Racing Louisville FC, San Diego Wave FC, Seattle Reign FC, Utah Royals FC, dan Washington Spirit.

Program “Pitchside with Pixel” akan memberikan “akses eksklusif di balik layar kepada penggemar untuk melihat highlight dan sekilas pengalaman pemain di dalam dan di luar lapangan,” termasuk dari terowongan, pinggir lapangan, dan konferensi pers, berkat kamera Google . Ini akan dibagikan ke saluran linier, digital, dan sosial NWSL dan Google.

Google Pixel & NWSL. Image credit: Google/NWSL

Google akan mensponsori dan menyelenggarakan kontes untuk penggemar yang berbasis di AS. Empat belas pemenang akan dipilih, masing-masing mendapatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari program Pitchside dengan Pixel pada pertandingan musim reguler, memberikan kesempatan bagi para penggemar untuk mewakili dan menampilkan klub NWSL favorit mereka di saluran sosial situs web liga.

Pixel juga akan menjadi “Mitra Penyaji Playoff dan Kejuaraan NWSL”, jadi nantikan merek Google pada momen-momen penting tersebut.

Hal ini menyusul kemitraan serupa dengan Arsenal dan Liverpool Football Club, serta Pixel Frauen-Bundesliga di Jerman. Google juga merupakan Mitra Global Bola Basket Wanita dan Piala Dunia Wanita (FIBA).


Discover more from MauCariApa.com

Subscribe to get the latest posts sent to your email.

Leave a Reply

Discover more from MauCariApa.com

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading