Hisense Pamerkan TV Mini-LED ULED U8 Di Ajang Portal To Beyond Afrika Selatan

hisense miniled tv u8.jpg

Pada ajang Portal to Beyond yang diselenggarakan di Afrika Selatan, Hisense meluncurkan televisi Mini-LED ULED, U8, sebagai produk unggulannya, melalui sebuah kegiatan menarik yang melibatkan anak-anak di Afrika Selatan.

Kegiatan yang diadakan pada 22-25 September di Mall of Afrika tersebut memanfaatkan televisi U8 sebagai cermin yang mengabadikan dan menunjukkan momen kehidupan yang indah. Lewat kegiatan ini, anak-anak akan menjalani pengalaman luar biasa yang mengangkat unsur-unsur pelestarian alam, petualangan di alam, serta galeri seni. Maka, anak-anak dapat memperluas wawasan sekaligus mempelajari tayangan imersif yang dihasilkan U8. 

Hisense Mini-LED TV ULED U8. Image credit: PRNewsfoto/Hisense

TV ini mengajak berbagai orang untuk menjalani pengalaman “luar biasa” dengan mengabadikan dan menampilkan ajang olahraga, seni, serta alam lewat pengalaman audio-visual terbaik. Dengan teknologi Mini-LED PRO, TV ini menawarkan gambar dengan tingkat kecerahan hingga 1.500 nits, jauh lebih cerah dan detail dari versi sebelumnya. TV ini akan mengabadikan dan menayangkan lebih dari satu miliar warna berkat fitur Quantum Dot Colour, menghasilkan cahaya dengan panjang gelombang yang sangat akurat.

Dengan pendekatan inovasi produk yang mengutamakan skenario penggunaan, Hisense ingin membuat berbagai pencapaian, serta tetap memprioritaskan aspek lingkungan hidup dalam perkembangan teknologi. Dalam rangka peluncuran TV ini, Hisense mendonasikan 10.000 pohon kepada OneTreePlanted. Pohon tersebut akan ditanam di lokasi-lokasi yang membutuhkan penghijauan. Komitmen pada lingkungan hidup juga tecermin dari pameran “Portals to Beyond”, serta seluruh kegiatan operasional Hisense.

Hisense menjunjung tinggi prinsip konservasi energi dan pelestarian alam dengan menyediakan produk yang ramah lingkungan. Hisense juga meminimalkan jejak karbon dari pabrik-pabriknya. Maka, Hisense meningkatkan kapasitas produksi listrik dari tenaga surya di pabrik-pabriknya. Hisense menargetkan, kapasitas produksi ini mencapai 53 juta kWh per tahun. Dan, porsi sumber tenaga surya dalam konsumsi listrik Hisense kini tercatat di atas 10%.


Discover more from MauCariApa.com

Subscribe to get the latest posts to your email.

Discover more from MauCariApa.com

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading