Indonesia Website Awards

Hisense Perbarui Kontrak Kerjasama Dengan Paris Saint-Germain

hisense psg.jpg

Kontrak kerja sama antara kedua pihak ini, berawal dari kemitraan global yang terjalin pada Agustus 2020, akan perpanjangan kontrak kerjasama dengan Paris Saint-Germain sebagai sponsor hingga akhir musim 2024/2025.

Hisense telah memperkuat posisinya sebagai pemimpin teknologi global untuk perangkat rumah tangga dalam dua dekade terakhir. Pencapaian ini terwujud berkat komitmen jangka panjang Hisense dalam beberapa ajang olahraga yang paling digemari dunia, termasuk Piala Dunia FIFA 2022â„¢, serta kemitraan yang baru saja terjalin dengan UEFA EURO 2024â„¢.

Perpanjangan kontrak kerja sama Hisense dengan Paris Saint-Germain semakin membuktikan komitmen tersebut. Lewat kemitraan ini, Hisense kian gencar menjalankan misinya, yakni meningkatkan pengalaman penggemar sepakbola di seluruh dunia ketika menonton pertandingan.

Berkolaborasi dengan klub asal Paris tersebut, Hisense TV kini menawarkan in-built Sports Mode sebagai fitur standar. Selain itu, Hisense telah meluncurkan tiga iklan yang dibintangi para pemain Paris Saint-Germain sejak kerja sama bisnis disepakati kedua pihak untuk pertama kalinya. Iklan terbaru, dilansir pada Maret 2023, bahkan meraih lebih dari 106 juta impresi media dan ditonton hingga 48,3 juta kali. Sebagai mitra Paris Saint-Germain, Hisense mendapatkan dukungan dari salah satu komunitas terbesar di dunia olahraga, basis penggemar klub sepakbola asal Paris ini berjumlah lebih dari 200 juta orang. Maka, Hisense dapat menarik pelanggan baru lewat kegiatan promosi inovatif.

Marc Armstrong, Chief Revenue Officer, Paris Saint-Germain, berkata: “Kami gembira melanjutkan kerja sama dengan Hisense, sebuah perusahaan yang memiliki filosofi serupa dengan kami. Inovasi merupakan unsur utama di balik kolaborasi tersebut, serta dedikasi kami untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dan penggemar hingga melampaui layar televisi.”

Catherine Fang, Executive Vice President, Hisense International, berkata: “Hubungan yang terjalin dengan Paris Saint-Germain merupakan unsur penting dalam strategi promosi kami di dunia olahraga. Kami ingin menghadirkan kegembiraan bagi jutaan keluarga lewat inovasi teknologi dan menyediakan kualitas TV terbaik bagi pelanggan di Eropa. Lewat kemitraan tersebut, kami dapat terus menciptakan pengalaman terbaik ketika menonton TV di rumah bagi klub asal Paris ini dan para penggemarnya di seluruh dunia.”

Mengandalkan strategi promosi di cabang olahraga, Hisense berhasil mencatat pertumbuhan penjualan TV tahunan sebesar 21,05% di seluruh dunia pada Semester pertama tahun ini. Hisense akan selalu menyediakan pengalaman luar biasa bagi konsumen saat menonton pertandingan olahraga bersama keluarga dan sahabat. Lewat perpanjangan kontrak kerja sama ini, Hisense menawarkan pengalaman menonton TV yang terbaik bagi penggemar Paris Saint-Germain di seluruh dunia.

Recommended:  Huawei Luncurkan Solusi FRMCS Untuk Memfasilitasi Transformasi Digital Industri Kereta