ezoic level.jpg ezoic level.jpg

Mengenal Level di Ezoic

Beberapa waktu lalu, saya baru saja naik level dari Level 1 ke Level 2. Hal ini cukup membanggakan karena ada banyak manfaat yang saya dapatkan, diantaranya mendapatkan seorang dedicated publisher manager, prioritas premium, dan masih banyak lagi.

Selain dari manfaat tersebut, pendapatan dari iklan juga secara otomatis meningkat, karena adanya penambahan ad network premium yang tidak didapatkan di level 1 dan access now. Tentunya ini merupakan kabar bagus bagi penayang, karena mereka akan lebih bersemangat dalam membuat konten yang lebih bermanfaat secara luas.

Naik level di Ezoic dapat dilakukan dengan 2 cara, yaitu mencapai target pengunjung atau mencapai target earning. Keduanya bisa didapat secara bersamaan maupun tidak. Saya sendiri naik level dari 1 ke 2 dengan pendekatan earning, kebetulan target di Level 1 waktu itu adalah $285 dan target pengunjung adalah 28.500 pengunjung.

screen shot 2023 03 17 at 06.56.03

Sedangkan di Level 2, target earning saya adalah $712 dan pengunjung yaitu 71.250. Angka yang cukup tinggi jika mengejar pengunjung, jadi saya akan menggunakan pendekatan earning seperti pada level sebelumnya karena saya rasa lebih mudah menggunakan pendekatan ini.

Pada gambar diatas, terlihat progress target pengunjung hanya 5%, sedangkan target earning sudah hampir 50%. Artinya, pendekatan kedua lebih mudah dari yang pertama.

Tingkatan pada Ezoic dibagi menjadi beberapa bagian, yaitu Access Now, Level 1, Level 2, Level 3, Level 4 dan VIP.

Monetization tersedia untuk semua level, sedangkan Dedicated Rep atau CS terpadu yang menangani lebih sedikit publisher ada mulai dari Level 2 keatas.

Keuntungan-keuntungan tersebut akan semakin banyak ketika level kita semakin naik, tentunya hal ini yang membuat saya semakin berminat menayangkan iklan melalui Ezoic, karena banyak manfaatnya.

Jaringan iklan juga semakin banyak ketika level kita naik, puncak tertingginya yaitu pada Level VIP, pengiklan dapat membeli slot iklan dari website kita dan akan menayangkan iklan mereka setelah mereka membayar kepada Ezoic sebagai perantara antara kita dan pengiklan. Hal ini dilakukan secara otomatis bahkan disaat kita sedang tidur.

Level VIP juga memiliki tim sales internal dari Ezoic, yang akan memberikan saran-saran dan membantu kita mendapatkan pengiklan yang berkualitas.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai level yang ada di Ezoic, lihat link ini.

Saya juga sudah menerbitkan artikel bagaimana cara daftar dan manfaat apa saja yang didapat dengan mendaftar Ezoic.


Discover more from MauCariApa.com

Subscribe to get the latest posts sent to your email.

Leave a Reply

Discover more from MauCariApa.com

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading