Didirikan pada tahun 1954, International Trade Council adalah salah satu kamar dagang badan-puncak nirlaba terbesar di dunia. International Trade Council mewakili 76 badan ekspor pemerintah, 418 kamar dagang vertikal nasional dan industri dan sekitar 29.000 perusahaan yang mencakup 179 negara.

ITC bekerjasama dengan anggotanya membantu mereka membuka pasar baru, memahami dan menavigasi hambatan teknis perdagangan. Menghasilkan penjualan baru dan menyediakan berbagai platform pendidikan dan jaringan. ITC banyak menyelenggarakan webinar gratis dan berbayar, kursus sertifikat online dan acara lainnya. Mereka menyediakan layanan untuk membuka cabang bisnis baru di luar negeri, investasi, prospek dan misi perdagangan yang berorientasi pada penjualan untuk anggotanya.

International Trade Council juga mengelola program sertifikasi Quality in Business. Sertifikasi ini adalah satu-satunya metodologi penilaian global dan standar sertifikasi bisnis yang dirancang untuk menyoroti komitmen organisasi yang berpartisipasi terhadap inovasi, peningkatan berkelanjutan, dan kepatuhan terhadap praktik bisnis.

Quality in Business mencakup 16 fungsi utama, 96 kriteria inti dan 249 indikator kepatuhan. Keseluruhan standar ini ditinjau dan diperbarui minimal sekali per tahun kalender.

Kunjungi Website International Trade Council

Scan Untuk Donasi
fb0a18ae

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *