honor

HONOR 70 Series diakui sebagai “Best of IFA” dengan berbagai penghargaan media

Pada gelaran IFA Consumer Electronics Show 2022, merek teknologi global HONOR berdiri di panggung IFA sebagai keynote untuk pertama kalinya, mempresentasikan visi kami Merangkul Masa Depan yang Terhubung, dan membawa produk seri N HONOR terbaru ke pasar global.

📢 Info
Artikel mungkin berisi link afiliasi, kami menerima sedikit komisi dari link tersebut.

 

Dilengkapi sensor kamera terbaru milik Sony, yaitu IMX800 yang dikhususkan untuk ponsel flagship. HONOR 70 menjadi ponsel flagship pertama yang menggunakan sensor kamera ini. Hal ini menjadikan ponsel ini memiliki bodi ramping dan bergaya memiliki kinerja kamera yang luar biasa dalam kategori ini. Solo Cut Mode yang baru, yang memberikan cara baru untuk merekam vlog, memenuhi keinginan konten kreator ataupun vlogger.

8c92414a

HONOR telah memenangkan 35 penghargaan dari media global tahun ini, dimana 21 diantaranya diberikan kepada HONOR 70 dalam berbagai kategori. Sejumlah media teknologi terkemuka global telah menilai HONOR 70 sebagai “Best of IFA”. Media teknologi papan atas global TechRadar mengatakan bahwa HONOR 70 adalah “Salah satu ponsel Android terbaik tahun ini”. Forbes, media bisnis internasional terkemuka juga mengatakan bahwa HONOR 70 adalah “a strong all-rounder”.

Produk baru HONOR lainnya dalam seri N juga telah diakui oleh teknologi global dan media vertikal. Dalam ulasan HONOR MagicBook 14 dari Trusted Review, mereka mengatakan bahwa ini adalah “laptop produktivitas yang fantastis dan alternatif yang bagus untuk MacBook Air bagi mereka yang ingin tetap menggunakan Windows.” Khususnya, HONOR Pad 8, dengan performa luar biasa dalam hiburan audio dan video, juga meraih penghargaan Best of IFA dari majalah musik dan hiburan terkenal dunia Billboard.

0242f936

HONOR 70 telah tersedia di pasar Eropa tertentu dengan harga mulai €549 atau sekitar Rp. 8.238.646,- (kurs Rp. 15.000). HONOR MagicBook 14 dan HONOR Pad 8 juga dijadwalkan tiba di pasar Eropa tertentu dengan melalui metode preorder.





Tanggal:

| Topik:

Penulis:


Sumber pendapatan MauCariApa.com berasal dari iklan dan tautan afiliasi, kami akan mendapat komisi kecil. Tetapi ada beberapa cara lain seperti berkontribusi pada platform Nih Buat JajanPayPal, atau dengan membeli karya Belajar WordPress (seri artikel ini gratis, pembelian dimaksudkan sebagai pengganti donasi).


 



Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *