edifier w240tn

Edifier Memperkenalkan W240TN True Wireless Earbuds

Edifier, merek teknologi audio dan pembuat elektronik yang futuristik, telah mengumumkan perilisan earbud baru, W240TN, yang melanjutkan rekor luar biasa merek tersebut untuk audio yang terjangkau namun berkualitas premium. Ditujukan untuk pangsa pasar di bawah $100 yang sangat kompetitif.

📢 Info
Artikel mungkin berisi link afiliasi, kami menerima sedikit komisi dari link tersebut.

 

Earbud nirkabel W240TN yang dilengkapi dengan Active Noise Cancellation ini memiliki berbagai fitur menarik dan melanjutkan bahasa desain khas Edifier serta kemampuan fidelitas audio yang luar biasa.

Edifier W240TN juga dibekali dengan Dual Dynamic Drivers (Φ6mm+Φ10mm), menciptakan bidang suara yang luas yang ditujukan untuk membenamkan pendengar dalam lagu favorit mereka. Dibandingkan dengan driver tunggal, W240TN mempertahankan detail halus bahkan pada ambang volume tinggi dan fungsi ANC hybrid memungkinkan pengguna untuk memblokir suara yang tidak diinginkan dan fokus pada musik yang membuat mereka bahagia.

Dengan sentuhan industrial-chic, gunmetal hitam atau putih, W240TN terinspirasi oleh bentuk kepala piston yang kokoh. Kasar namun dapat dipercaya, desain metalik membawa warisan TWS1 Pro yang merupakan ciri khas Edifier. Hasilnya memiliki profil ikonik yang menyeimbangkan garis modern dengan karakter retro, hampir seperti tahun 80-an; pikir Robocop memenuhi Blade Runner 2049. Dibandingkan dengan earbud lain di pasar, yang sering mengambil pendekatan yang sama sekali lebih minimal atau maksimal, W240TN memberikan tampilan yang sangat bersih, yang tidak akan terlihat aneh di jalanan Manhattan , Dubai, Tokyo atau London.

3daa7797

Tidak seperti kebanyakan pesaingnya, buds ini menerapkan teknologi Bluetooth 5.3 terbaru yang tidak hanya menyediakan latensi rendah yang mengesankan (latesni ini dapat dikurangi lebih jauh melalui mode khusus Game) tetapi secara konsisten memastikan bahwa pengguna tidak pernah merasa jauh dari suara favorit mereka. Dengan wadah pengisi daya yang ringkas, W240TN menyediakan 8,5 jam waktu bermain dan 17 jam lebih lanjut melalui kasing, membuat earbud ini sangat tangguh baik dari performa maupun daya tahan. Pengguna juga dapat menikmati panggilan telepon yang jernih berkat teknologi AI DNN Adaptive Call Noise Reduction yang inovatif – memblokir suara yang tidak diinginkan dan fokus pada suara Anda.

W240TN juga mencakup berbagai fitur ergonomis. Bagi mereka yang menjalani kehidupan yang lebih sibuk, mendengarkan musik di gym atau saat mereka keluar untuk berlari, earbud ini telah mengantongi sertifikat IP55 – yang berarti tahan air dan tahan keringat dan menampilkan teknologi pembatalan kebisingan panggilan AI Edifier yang mengesankan, yang memungkinkan pengguna untuk menikmati audio panggilan yang jernih dan hidup tanpa gangguan kebisingan eksternal. Untuk memastikan keselamatan Anda saat mendengarkan artis favorit Anda atau menelepon teman lama, W240TN juga dilengkapi dengan ‘Mode Ambient’ opsional yang dirancang untuk memungkinkan suara lingkungan (seperti mesin mobil, panggilan tannoy atau gonggongan anjing) meresap ke dalam pendengaran Anda.

b42e3b69

Dirancang untuk mengikuti kecepatan individu modern, sibuk dari satu situasi ke situasi berikutnya, W240TN terakhir kompatibel dengan Aplikasi Edifier Connect – yang memberi pengguna ponsel cerdas opsi untuk menyesuaikan pengaturan panggilan, level EQ, mode ANC, dan lainnya dengan ketukan jari. Jika Anda lebih menyukai tombol yang kokoh, daripada tombol yang sensitif terhadap sentuhan halus, W240TN juga dilengkapi dengan kontrol push praktis yang memungkinkan Anda untuk tetap memegang kendali dengan mudah.

Dengan harga di bawah $100, W240TN memberikan pilihan yang sangat kompetitif bagi pecinta audio dengan anggaran terbatas dan menambah jajaran produk audio konsumer Edifier yang inovatif.

Edifier W240TN tersedia di Amazon.com dengan harga $79,99.





Tanggal:

| Topik:

Penulis:


Sumber pendapatan MauCariApa.com berasal dari iklan dan tautan afiliasi, kami akan mendapat komisi kecil. Tetapi ada beberapa cara lain seperti berkontribusi pada platform Nih Buat JajanPayPal, atau dengan membeli karya Belajar WordPress (seri artikel ini gratis, pembelian dimaksudkan sebagai pengganti donasi).


 



Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *