funtouchos

Vivo Rili Funtouch OS 13 Berbasis Android 13 Mulai Oktober 2022

Vivo secara resmi luncurkan Funtouch OS 13 untuk pengguna, berbasis Android 13 yang baru saja dirilis oleh Google. Sistem operasi baru ini menggabungkan nilai berbasis desain vivo dengan opsi personalisasi baru dan lebih baik, fitur privasi dan keamanan yang ditingkatkan, dan fitur kontrol baru untuk pengalaman yang lebih lancar dan tanpa gangguan.

📢 Info
Artikel mungkin berisi link afiliasi, kami menerima sedikit komisi dari link tersebut.

 

Vivo tidak hanya berusaha untuk memberikan pengalaman yang mudah kepada pengguna, tetapi juga berupaya memberdayakan mereka untuk mengekspresikan kreativitas dan keunikan mereka melalui perangkat mereka.

Tambahkan sentuhan personalisasi ke layar Anda

Funtouch OS 13 memungkinkan pengguna lebih banyak mengontrol visual layar beranda mereka. Dengan fitur ikon monokrom, pengguna kini dapat mengubah warna ikon layar beranda agar sesuai dengan wallpaper, sistem, dan antarmuka aplikasi, yang benar-benar membuka kreativitas dan ekspresi diri mereka.

Selain itu, sistem baru ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan warna pada UI sistem dan aplikasi bawaan mereka, termasuk panel notifikasi, kontrol volume, kalkulator, dan jam. Itu dapat memanfaatkan warna dari wallpaper dan tema pilihan pengguna untuk menentukan warna warna yang sesuai, menerapkannya ke antarmuka aplikasi untuk mengubah perangkat dengan tampilan dan nuansa yang lebih pribadi.

image 1

Perlindungan dan keamanan lebih lanjut

Fitur penyematan aplikasi baru membantu menjaga keamanan data sensitif, memberikan ketenangan pikiran yang lebih besar kepada pengguna terkait keamanan dan privasi mereka. Saat orang lain menggunakan perangkat, fungsi penyematan dua tingkat membuat aplikasi yang dipilih tetap terlihat dan mencegah akses ke aplikasi lain di perangkat. Fitur ini memungkinkan fleksibilitas yang lebih besar, memungkinkan pemilik untuk menyetel parameter dan mengontrol tindakan yang diizinkan dalam aplikasi yang disematkan saat orang lain menggunakan perangkat.

Pembaruan ini juga memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan foto dan video serta secara selektif memilih akses berbagai aplikasi ke foto tertentu, sehingga mencegah tampilan yang tidak diinginkan di perangkat mereka dan lebih meningkatkan perlindungan privasi.

Kontrol yang ditingkatkan dan fitur yang mudah digunakan untuk memberikan kenyamanan yang lebih besar

Untuk menciptakan pengalaman yang lebih ramping bagi pengguna vivo, Funtouch OS 13 juga dilengkapi manajemen aplikasi yang ditingkatkan, iManager, yang secara khusus dapat membantu memantau waktu penggunaan aplikasi. Jika penggunaan CPU terlalu tinggi, pengguna dapat mematikan aplikasi itu dengan satu ketukan. iManager juga dapat mencegah panas berlebih dengan mengurangi jumlah aplikasi yang aktif dan menyesuaikan frekuensi CPU berdasarkan fitur pendinginan Telepon.

Selain pembaruan cuaca, dasbor juga dilengkapi kartu AQI untuk pengguna yang sadar kesehatan yang ingin langsung memeriksa informasi terbaru mengenai kualitas udara dengan indeks PM2.5 terperinci yang tersedia.

Dengan pengalaman fotografi seluler premium vivo yang terkenal, peningkatan foto dan video baru diharapkan. Jendela bidik profesional membuat fotografi lebih mudah dengan cincin stabilisasi baru yang membantu mengurangi efek tangan goyang.

OS baru juga telah menyempurnakan proses pengeditan video, memungkinkan pengguna untuk menonaktifkan suara video saat mengedit rekaman dan bahkan membuat penyesuaian volume yang tepat pada setiap segmen video, sehingga memfasilitasi pembuatan video kelas profesional.

Dalam hal kontrol aksesibilitas, peningkatan telah dibuat dengan koreksi warna dan inversi, serta opsi untuk menghapus animasi untuk pengguna dengan kebutuhan khusus, seperti gangguan penglihatan.

Funtouch OS 13 akan tersedia mulai 24 Oktober 2022, dimulai dengan X80 Pro. vivo secara bertahap akan menghadirkan Funtouch OS 13 ke lebih banyak pengguna di seluruh dunia dengan pengalaman paling inovatif yang pernah ada.





Tanggal:

| Topik:

Penulis:


Sumber pendapatan MauCariApa.com berasal dari iklan dan tautan afiliasi, kami akan mendapat komisi kecil. Tetapi ada beberapa cara lain seperti berkontribusi pada platform Nih Buat JajanPayPal, atau dengan membeli karya Belajar WordPress (seri artikel ini gratis, pembelian dimaksudkan sebagai pengganti donasi).


 



Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *