Nonton Piala Dunia Qatar 2022 Di Vidio

world cup.jpeg

Piala dunia merupakan ajang empat tahunan yang diselenggarakan FIFA (Fédération Internationale de Football Association), yaitu asosiasi sepakbola internasional yang menaungi semua kegiatan sepakbola di seluruh dunia.

Tahun 2022 ini, Qatar terpilih menjadi tuan rumah piala dunia. Mereka telah menyiapkan maskot yang sesuai dengan kebudayaan dan corak arab, yang diberi nama La’eeb.

Piala Dunia akan disiarkan di berbagai platform digital di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Di dalam negeri, Vidio akan menayangkan gelaran Piala Dunia secara ekslusif, dengan meluncurkan paket langganan khusus Piala Dunia.
Paket ini dapat dibeli dengan berlangganan secara langsung di website/aplikasi Vidio atau dapat dibeli di marketplace seperti Tokopedia.

Dengan menggunakan layanan streaming resmi seperti pada Vidio, pengguna akan mendapatkan kualitas vidio yang jernih dan bagus, serta mendukung program pemerintah dalam rangka memberantas pembajakan & konten ilegal.

screen shot 2022 11 11 at 10.46.41

Untuk membeli paket langganan Piala Dunia Vidio, pengguna dapat mengunjungi laman https://www.tokopedia.com/streaming/vidio dengan harga mulai IDR 65.000.


Discover more from MauCariApa.com

Subscribe to get the latest posts to your email.

Recommended:  Tim ParanoidAndroid Rilis Android 13 Untuk Pixel 7 Series

Discover more from MauCariApa.com

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading