Themeum Mengakuisisi Plugin Kirki Customizer Framework

kirki themeum.jpg

Pada April 2023, Vongries mengumumkan bahwa dia menghentikan produk dan menghentikan pengembangan. Dia menjual plugin tersebut seharga $30K dan menjualnya tepat di bawah harga yang diminta.

Rayhan Arif, Asisten Wakil Presiden Pengembangan Bisnis di Themeum, mengharapkan plugin Kirki segera hadir di bawah profil Themeum di WordPress. Themeum adalah perusahaan di balik Tutor LMS, Qubely – Advanced Gutenberg Blocks, dan hampir selusin plugin kecil lainnya.

Vongries melaporkan bahwa dukungan untuk plugin tersebut “pada dasarnya nol”, meskipun ada lebih dari 600.000 pemasangan aktif. Ini masuk akal karena ini adalah kerangka kerja yang ditujukan untuk pengembang. Sebagian besar pengguna plugin telah menginstal versi gratis dari WordPress.org.

Themeum tidak memiliki produk tema berbasis blok saat ini, jadi plugin yang bergantung pada Penyesuai ini cocok dengan katalog perusahaan.

“Fokus awal kami adalah menyempurnakan plugin, setelah itu kami pasti akan melanjutkan dengan mengintegrasikannya ke dalam tema kami,” kata Arif.

“Kami sedang mempertimbangkan untuk melakukan penyesuaian tertentu pada penetapan harga atau model bisnis kami, semuanya dengan tujuan menguntungkan pelanggan yang sudah ada dan yang akan datang. Misalnya, kami mungkin menurunkan harga secara substansial.”

Pengguna yang ada mungkin khawatir tentang produk yang berpindah tangan, tetapi Arif mengatakan kecil kemungkinannya mereka akan mengalami perubahan yang signifikan.

“Akuisisi ini tidak mungkin membawa implikasi negatif bagi pengguna,” katanya. “Satu-satunya perubahan yang terlihat adalah pemeliharaan produk sekarang akan ditangani oleh tim profesional, berpengalaman dalam teknologi dan membawa banyak pengalaman.”

Discover more from MauCariApa.com

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading