Nothing Phone (2) Akan Menggunakan SoC Snapdragon 8+ Gen 1

snapdragon 8 gen1.jpg

Konfirmasi akan hal ini juga datang dari pendiri Nothing Carl Pei di Twitter, di mana ia juga mengungkapkan alasan di balik pemilihan SoC Snapdragon 8+ Gen 1 untuk Ponsel (2).

Pei mengatakan Snapdragon 8+ Gen 1 akan memberikan peningkatan kinerja, tetapi “bukan hanya tentang kecepatan – ini tentang paket lengkap” karena “Memilih Snapdragon Seri 8 daripada Seri 7 membawa peningkatan signifikan di seluruh papan termasuk masa pakai baterai, konektivitas jaringan, dan kemampuan kamera, antara lain.”

Terlepas dari kinerja yang lebih cepat, chip Snapdragon 8 akan membawa “peningkatan signifikan” untuk masa pakai baterai, konektivitas jaringan, dan kemampuan pencitraan. Ini adalah salah satu alasan utama perusahaan memilih seri Snapdragon 8 daripada platform Snapdragon 7xx.



Berkat ISP yang kuat dari chip Snapdragon 8+ Gen 1, Nothing Phone 2 akan dapat merekam video 4K pada 60fps dan menawarkan Raw HDR. Meskipun bukan yang terbaru, Snapdragon 8+ Gen 1 adalah chip terkuat kedua dari Qualcomm untuk perangkat Android. Dan dengan menggunakan SoC yang sedikit lebih tua, perusahaan Carl Pei akan dapat menjaga harga Nothing Phone 2 tetap terkendali dan membuatnya lebih mudah diakses.


Discover more from MauCariApa.com

Subscribe to get the latest posts to your email.

Recommended:  Program Baru Red Hat Enterprise Linux: Cara Termudah Untuk Mengakses RHEL

Discover more from MauCariApa.com

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading