Membuka Data Center Di Jakarta, AWS Bantu Akselerasi Startup & UMKM Melalui Program Proof of Concept (PoC)

aws logo 2

Amazon Web Services (AWS) akhirnya membuka data centernya di Jakarta, ini merupakan langkah AWS memperkuat posisinya di Asia Tenggara setelah sebelumnya Google dan Alibaba Cloud telah lebih dulu membuka data center di Jakarta.

Pada edge Amazon ini, AWS menyediakan konektivitas yang aman dan andal ke seluruh jaringan global AWS dan dukungan untuk AWS Edge Networking Services termasuk Amazon CloudFront dan AWS Global Accelerator. Pelanggan kini dapat merasakan peningkatan layanan AWS hingga 30% dengan latensi yang rendah untuk data yang dikirim dari lokasi edge ini. Ini juga dapat mengurangi waktu tunggu pengguna akhir untuk situs web, video online, permainan video, belanja online, dan mengunduh aplikasi.

Melalui program Proof of Concept (PoC), AWS membuka kesempatan dengan memberikan subsidi kredit sebesar $300 untuk para pebisnis yang ingin memulai pengalamannya dalam membangun startup. Program yang terbuka untuk publik ini, tersedia bagi siapa pun yang ingin memulai yang ingin memulai pengalamannya dalam menggunakan AWS edge networking location.

Untuk mengikuti program ini, Anda harus memenuhi syarat, yaitu memiliki:

  • Akun AWS yang valid, dengan informasi penagihan terbaru (akun reseller tidak memenuhi syarat)
  • Kasus bisnis yang memadai dan bukti konsep untuk diuji menggunakan kredit

Daftar PoC Amazon AWS

Dukung kami di: KaryaKarsa | Nih Buat Jajan

Dapatkan Canva Pro gratis disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MauCariApa.com mungkin mendapatkan komisi dari merujuk pengunjung ke produk, perangkat lunak, dan layanan menggunakan kemitraan afiliasi.