QUIC.cloud CDN Sekarang Dapat Digunakan Untuk Situs Web Utama Anda

photo 1558494949 ef010cbdcc31

Baru-baru ini saya menerima email bahwa QUIC.cloud sekarang sudah siap untuk production atau dapat digunakan di situs web utama. Ini merupakan kabar baik, terutama bagi Anda yang sebelumnya telah menggunakan CDN QUIC.cloud versi beta.

QUIC.cloud DNS

DNS baru mereka saat ini merupakan solusi resmi GeoDNS dengan hasil yang baik berkat respon lokasi yang optimal melalui jaringan AnyCAST secara global.

QUIC.cloud DNS memudahkan Anda menyiapkan CDN untuk situs web Anda dengan konfigurasi otomatis. Ini merupakan pilihan yang tepat untuk pengguna yang saat ini menggunakan penyedia layanan DNS yang tidak mendukung perataan (flattening) CNAME.

Jaringan Global Yang Diperluas Dan Ditingkatkan

21d30d02

Jaringan CDN QUIC.cloud kini lebih besar dan lebih baik dari sebelumnya:

  • 68 PoP (Point of Presence) dan terus bertambah
  • Latensi rata-rata kurang dari 10ms di wilayah Eropa, Amerika Utara, dan Oseania
  • Peningkatan akurasi GeoRouting
  • Dukungan failover: jika sebuah node offline untuk jangka waktu tertentu, pengunjung secara otomatis dialihkan ke node lain sehingga dapat meminimalkan downtime

Keamanan Yang Ditingkatkan

QUIC.cloud dapat melindungi situs WordPress Anda dari serangan botnet dalam skala global. Ketika serangan terjadi, bot akan diblokir di tingkat CDN, sehingga domain di jaringan akan tetap aman. Selain itu, saat diaktifkan, QUIC.cloud akan memblokir semua pengunjung yang tidak tepercaya untuk mengakses file XML-RPC situs WordPress Anda untuk menghindari eksploit pada bagian tersebut.

Pergantian Protokol

QUIC.cloud adalah CDN pertama dan satu-satunya yang mampu menggunakan QUIC & HTTP/3 untuk terhubung dari klien ke server, ketika HTTP/3 didukung oleh browser dan server backend. Jika HTTP/3 tidak didukung di kedua ujungnya, QUIC.cloud secara otomatis terhubung melalui HTTP/2 atau HTTP/1.1 sebagaimana mestinya.

5fc9d101

HTTP/3 Ready

Rilis resmi protokol HTTP/3 sudah dekat. QUIC.cloud siap mendukung koneksi HTTP/3 ujung ke ujung segera setelah RFC diterbitkan oleh IETF.

Harga Regional

QUIC.cloud mengenalkan format penetapan harga baru secara regional untuk lebih mencerminkan harga lalu lintas perutean di seluruh dunia. Anda dapat mengaktifkan semua server di tujuh wilayah atau meminta lalu lintas dirutekan hanya melalui wilayah yang Anda pilih.

Harga perkenalan baru untuk setiap wilayah mulai berlaku pada 1 Juli hingga akhir 2021.

Dasbor Pengguna Yang Ditingkatkan

Selain banyak perubahan yang diterapkan oleh QUIC.cloud seperti yang telah disebutkan diatas. Mereka juga telah meningkatkan fitur dan kegunaan dasbor pengguna my.quic.cloud yang dilengkapi dengan statistik lalu lintas CDN Anda.

Dukung kami di: KaryaKarsa | Nih Buat Jajan

Dapatkan Canva Pro gratis disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MauCariApa.com mungkin mendapatkan komisi dari merujuk pengunjung ke produk, perangkat lunak, dan layanan menggunakan kemitraan afiliasi.