determined ai i2tutorials

HPE memperkuat posisinya di dunia teknologi dengan melakukan pembelian startup AI asal San Fransisco, Determine AI.

HPE (Hewlett Packard Enterprise) akan menggabungkan teknologi yang dikembangkan oleh Determine AI dengan teknologi AI mereka untuk meningkatkan waktu produksi komputasi kinerja tinggi, sehingga engineer AI dapat lebih mudah menyelesaikan pesanan pelanggan mereka.

Platform Machine Learning (ML) Determine AI yang dikembangkan secara terbuka ini diharapkan dapat membantu peneliti dan ilmuwan untuk fokus pada inovasi dan mempercepat waktu mereka dalam menyelesaikan proyek pelanggan mereka. Ini juga dapat menekan biaya pengembangan yang mahal, memudahkan engineer AI untuk menyiapkan, mengonfigurasi, mengelola dan berbagi stasiun kerja atau klaster AI yang berjalan secara lokal maupun di cloud.

Dikutip dari press release resmi mereka, HPE (Hewlett Packard Enterprise) akan menggabungkan teknologi Determine AI dengan teknologi AI mereka yang sebelumnya telah mereka kembangkan. Hal ini akan memperkuat posisi HPE dalam kategori High Performance Computing (HPC) dan akan bersaing dengan Dell yang merupakan kompetitor dekat mereka.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *