Indonesia Website Awards

Intel Secara Resmi Memperkenalkan Lisensi Chip Pay-As-You-Go

intelhq.jpeg

Intel telah secara resmi memperkenalkan program Intel On Demand (terbuka di tab baru) yang akan mengaktifkan akselerator dan fitur tertentu dari prosesor Xeon Scalable Sapphire Rapids yang akan segera dirilis.

Program pay-as-you-go yang baru memungkinkan Intel mengurangi jumlah SKU yang dikirimkannya sambil tetap memanfaatkan teknologi yang ditawarkannya. Selain itu, kliennya dapat meningkatkan mesin mereka tanpa mengganti perangkat keras yang sebenarnya atau menawarkan layanan tambahan kepada klien mereka.

Mengutip Tom’s Hardware, Prosesor Intel Generasi ke-4 Xeon Scalable Sapphire Rapids yang akan datang dilengkapi dengan berbagai akselerator tujuan khusus dan teknologi keamanan yang tidak semua dibutuhkan oleh pelanggan setiap saat. Untuk menawarkan fleksibilitas tambahan kepada pengguna akhir terkait investasi, Intel akan mengirimkan mereka untuk membeli CPU-nya dengan kemampuan tersebut dinonaktifkan tetapi mengaktifkannya jika diperlukan di beberapa titik.

Teknologi Software Defined Silicon (SDSi) juga akan memungkinkan Intel untuk menjual lebih sedikit model CPU dan kemudian memungkinkan klien atau mitranya untuk mengaktifkan fitur tertentu jika diperlukan (untuk menggunakannya secara lokal atau menawarkannya sebagai layanan).

Daftar teknologi yang ingin disediakan Intel sesuai permintaan mencakup Software Guard Extensions, Dynamic Load Balancer (DLB), Intel Data Streaming Accelerator (DSA), Intel In-Memory Analytics Accelerator (IAA), Intel In-Memory Analytics Accelerator, and Intel QuickAssist Technology (QAT) untuk mempercepat beban kerja tertentu.

Recommended:  Google Pixel menjadi ponsel resmi National Women's Soccer League (NWSL)