Dengan tema “Fairness, Trust, Growth, and Win-Win”, acara Peresmian Kebijakan Ekosistem Global dan Peluncuran Produk Huawei Data Center Facility berlangsung pada 11 November lalu di Sanyapo Park, Huawei, Tiongkok.

Di acara ini, kebijakan mitra dan inovasi produk terbaru, termasuk FusionModule2000 6.0, solusi pusat data modular berskala kecil/menengah, serta Small SmartLi UPS, dilansir bagi mitra di seluruh dunia. Acara ini juga memperlihatkan komitmen Huawei dalam membangun ekosistem mitra yang adil dan kondusif berdasarkan sikap saling percaya demi kesuksesan bersama.

Dalam sambutannya, Hou Jinlong, President, Huawei Digital Power, berkata, di tengah permintaan pusat data yang meningkat pesat, Huawei akan terus menambah investasi pada fasilitas pusat data, berfokus pada ekosistem, penelitian, dan pengembangan, serta pembinaan tim. Dia juga menggarisbawahi, Huawei Digital Power akan mendukung penuh berbagai mitra, serta berkontribusi terhadap perkembangan industri pusat data.

image1
(PRNewsfoto/Huawei)

Membangun Ekosistem yang Berkembang Pesat lewat Inisiatif Dukungan Mitra dan Program Insentif

Mitra berperan vital dalam strategi pertumbuhan Huawei Digital Power. Charles Yang, PresidentGlobal Marketing and Sales Services Department, Huawei Digital Power, merilis Kebijakan Ekosistem Global Huawei Data Center di acara ini.

Menurut pernyataan Yang, Huawei telah dan selalu menempuh segala hal agar mitra meraih kesuksesan jangka panjang. Hal ini dilakukan Huawei dengan menawarkan produk dan platform digital yang terdepan di industri. “Huawei menjalankan Strategi Ekosistem Mitra yang ‘Terintegrasi’, serta Prinsip Kerja sama yang mewujudkan ‘Manfaat bersama sebagai sebuah jembatan, dan Integritas sebagai Landasan, serta Aturan sebagai Jaminan’. Maka, Huawei Data Center Facility melansir ‘Empat Perubahan dan 10 Kebijakan’ guna membangun sistem penjualan dan servis yang berorientasi pada mitra, serta menjadi landasan bagi jalur pertumbuhan yang saling menguntungkan,” jelas Yang.

Huawei akan membantu mitra mempercepat pertumbuhan dari empat sisi:

Proteksi: Huawei akan aktif menyediakan proteksi pelanggan, kerja sama, dan regional, termasuk perencanaan mitra, registrasi kerja sama, serta kontrak lump sum, demi melindungi hak dan manfaat pelanggan.

Profitabilitas: Huawei akan menciptakan banyak program insentif guna meningkatkan profit mitra, serta memotivasi staf yang bekerja di mitra agar mengembangkan keahlian lewat inisiatif dukungan.

Kemudahan: Huawei akan semakin mempermudah kegiatan bisnis, meningkatkan sistem TI, dan meluncurkan platform terpadu yang meningkatkan pertumbuhan mitra.

Pertumbuhan: Huawei akan meningkatkan program kompetensi mitra dan mendukung mitra membangun keahlian yang memenuhi kebutuhan pelanggan secara efektif.

Inovasi Baru untuk Masa Depan Rendah Karbon

Di acara peluncuran produk, Fei Zhenfu, President, Huawei Data Center Facility Domain, melansir dua produk baru dalam lini Smart Modular DC dan  uninterruptible power supply (UPS) SmartLi—FusionModule2000 6.0 dan Small SmartLi UPS.

Dengan desain terkini, FusionModule2000 6.0 dirancang demi memenuhi kebutuhan di sektor pendidikan, pemerintah, dan ritel yang menginginkan pusat data modular berskala kecil dan lebih ramah lingkungan. Dengan fitur ramah lingkungan, ringkas, dan andal, angka rata-rata annual power usage effectiveness (PUE) produk ini termasuk rendah, yakni 1,111. Sebuah pusat data dengan daya masukan 100kW mampu mengurangi PUE sebesar 30% dengan memakai FusionModule2000 6.0 dibandingkan solusi kompetitor. Maka, konsumsi listrik yang dihemat dapat mencapai sekitar $27.000 per tahun. Produk ini pun mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan hidup berkat ukuran kecil, dimensi yang rendah, dan bobot ringan. Dari peralatan dan arsitektur, hingga perangkat lunak setiap komponen FusionModule2000 6.0 sangat mengutamakan aspek keselamatan.

Di sisi lain, Huawei melansir UPS2000-H, solusi suplai listrik yang ringkas, andal, dan ramah lingkungan serta terintegrasi dengan SmartLi Mini. Produk ini memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang. UPS2000-H dapat diaktifkan hanya dengan satu klik, dan secara otomatis berfungsi dalam waktu tiga menit. Dengan demikian, UPS2000-H menjamin penggunaan yang mudah, cepat, dan bebas masalah. Sementara, SmartLi Mini memakai alat pemadam api yang ringkas untuk mencegah penyebaran api sehingga menjamin keunggulan UPS2000-H. Solusi SmartLi UPS yang berukuran kecil menghasilkan efisiensi terdepan di industri, hingga 96%, atau dua persen lebih baik dari model kompetitor.

Lebih lagi, Tim Huawei Data Center Facility Ecosystem turut menjalani debutnya di acara tersebut. Tim baru ini akan mendukung dan membantu mitra untuk mewujudkan potensi bisnis.

Jika ingin bergerak cepat, Anda dapat berjalan sendiri. Jika ingin bergerak jauh, Anda harus berjalan bersama-sama. Huawei akan selalu berinovasi dan berkolaborasi dengan mitra guna mencapai kerja sama yang saling menguntungkan dengan solusi pusat data yang sangat kompetitif, serta kebijakan mitra yang tepercaya.