Ubah Teks Menjadi Gambar Dengan OpenAI DALL-E

dalle 2.jpg

DALL-E merupakan produk kecerdasan buatan milik OpenAI yang dapat meniru bahkan melukis seni apa saja. Pernyataan ini tidak berlebihan karena platform teks-ke-seni yang sedang tren ini memungkinkan pengguna menghasilkan gambar, tetapi dengan kata-kata mereka, bukan perlengkapan seni.

Konsepnya terdengar sederhana namun sangat futuristik, ketik apa yang ada di pikiran Anda ke dalam bilah pencarian dan tekan enter, lihat apa yang akan terjadi! Tulisan Anda telah diubah menjadi gambar sesuai dengan apa yang ketik tadi.

Sebelum mulai menggunakan DALL-E, ada tiga aturan yang harus Anda ketahui:

  1. Setiap gambar yang dibuat atau dimodifikasi (sebelumnya telah diunggah) oleh AI, akan ada tanda air DALL-E 2 berwarna-warni di sudut kanan bawah.
  2. Ada beberapa batasan yang harus Anda perhatikan, misalnya pelarangan konten berbahaya, menipu, atau politis, hal ini bertujuan mencegah pemalsuan yang mendalam. Hal ini dijelaskan dalam kebijakan konten DALL-E.
  3. Saat ini Anda dapat menggunakan DALL-E secara gratis, semua pengguna akan mendapatkan 50 kredit gratis untuk bulan pertama dan 15 kredit setelahnya. Kredit akan diisi ulang pada bulan berikutnya, hal ini akan berulang selama akun Anda masih aktif dan dapat digunakan.

Untuk mulai menggunakan DALL-E 2, kunjungi link https://labs.openai.com, masuk atau daftar menggunakan alamat email atau akun Microsoft, dan mulailah berkreasi di DALL-E 2. Penting untuk diingat, kata kunci yang dimasukkan di bilah pencarian harus ditulis dalam bahasa Inggris sehingga DALL-E 2 dapat mengerti apa yang kita cari.

dall e

Kredit ini akan berkurang walaupun Anda hanya mencoba-coba saja, jadi bagian ini sangat penting untuk diperhatikan. Anda dapat memeriksa jumlah kredit yang tersisa setiap bulan dengan mengeklik ikon profil Anda di pojok kanan atas antarmuka pencarian.

Recommended:  Cara Mudah Urus Dokumen Negara Dengan Sidilan KBB


Discover more from MauCariApa.com

Subscribe to get the latest posts to your email.

Discover more from MauCariApa.com

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading